Terlalu 'Semrawut', Seperti Inikah Rasanya Nonton Konser Seventeen?
Instagram/pledis_17
Musik

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti salah satu gelaran konser Seventeen. Netizen yang mempublikasikan postingan menekankan kalau kita ingin menikmati konser yang unik, maka Seventeen-lah pilihannya.

WowKeren - Seventeen (II) selain dikenal memiliki gerakan dance yang selalu sinkron juga memiliki diskografi menarik dengan musik dari berbagai genre. Berbekal kedua hal ini, tak heran kalau setiap konser yang digelar boy grup besutan Pledis Entertainment itu selalu diantisipasi.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti salah satu gelaran konser Seventeen. Pada judul, netizen yang mempublikasikan postingan menekankan kalau kita ingin menikmati konser yang unik, maka Seventeen-lah pilihannya.


Postingan tersebut memuat foto-foto yang diambil dari gelaran konser Seventeen di mana beberapa foto terlihat blur karena para member terlalu banyak bergerak. Foto-foto ini menunjukkan berbagai tingkah para member mulai loncat-loncat dan berlarian di panggung, berteriak-teriak, sampai bercanda dan bermain dengan botol air.

Terlalu \'Semrawut\', Seperti Inikah Rasanya Nonton Konser Seventeen?

Source: Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa "kesemrawutan" konser Seventeen ini justru membuatnya jadi sangat menarik. Dan setuju dengan isi postingan, netizen lainnya pun berkomentar kalau tingkah polah para member membuat konser mereka jadi semakin seru.

"Salah satu keunggulan dari konser Seventeen adalah karena mereka punya banyak member, ke mana pun kau melihat, kau akan melihat Seventeen," komentar netizen. "Aku fans baru. Aku ingin melihat 'Aju Nice' versi extended. Mereka kelihatan sangat heboh," kata netizen lainnya.

"Tidak, tapi Seventeen adalah satu-satunya yang seperti itu, kan? Mereka selalu loncat-loncat jadi tidak ada satu pun foto jepretan yang bagus, hahahaha. Karena penataan panggung, tidak banyak foto yang dari jarak dekat," ujar netizen. "Mereka benar-benar tidak bisa diam, terutama di konser mereka sendiri," imbuh yang lain.

Sementara itu, Seventeen dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru pada 22 Juni mendatang. Dengan demikian, boy grup beranggotakan 13 orang tersebut akan meramaikan persaingan antar grup K-Pop pada musim panas.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts