Statusnya di 'Tonight Show' Digantungkan, Hesti Purwadinata Sempat Ingin Jual Asinan
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata mengaku sempat kepikiran untuk berjualan asinan semenjak program 'Tonight Show' yang dipandunya diistirahatkan. Ia ingin mengikuti jejak rekannya, Enzy yang juga berjualan puding.

WowKeren - Kabar pamitnya acara "Tonight Show" beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik. Para Tonight Lovers mengaku kecewa mendengar acara kesayangan mereka harus dihentikan dengan alasan yang tidak disebutkan. Sederet pesohor Tanah Air pun mengaku ikut kecewa dan sedih.

Sejak diistirahatkannya salah satu program andalan NET TV ini, keempat host-nya, Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia memang sudah tak tampak lagi mengisi acara di program mana pun. Mereka lebih memilih untuk membuat sebuah acara santai yang diberi nama "Vincent & Desta Show with Hesti Enzy". Obrolan santai tersebut biasa ditanyangkan di media sosial Instagram.

Kepala Divisi Produksi NET, Edo Wicaksono pun menjelaskan jika keputusan untuk mengistirahatkan "Tonight Show" sengaja tidak diberitahukan kepada keempat host-nya. "Kita memang kemarin sengaja tidak meng-announce secara resmi apakah 'Tonight Show' mati atau beristirahat termasuk ke talent," ujar Edo mengurip Kapanlagi, Sabtu (30/5).

"Ke talent juga kita tidak bilang apakah berhenti apakah istirahatnya berapa lama," sambungnya. "Sampai kemarin akhirnya kita memutuskan dari manajemen mendapatkan arahan untuk kita produksi lagi."


Karena statusnya di "Tonight Show" saat itu masih belum pasti alias digantungkan, Hesti Purwadinata bahkan sempat berpikir untuk fokus menjual asinan. Ia merasa harus tetap mempunyai masukan meski tidak berasal dari dunia entertain.

"Itu dia jadi kita mau nanya-nanya aja sebenarnya jawabannya ada di mas Edo yang tahu, kita juga masih digantungin jam tayangnya kah? Apanya? Kita juga belum bisa buka suara, belum tahu," ungkap Hesti Purwadinata.

"Gue mungkin kalau tidak ada kepastian terus menerus, gua akan fokus jual asinan mungkin ya," candanya seraya tertawa. "Itu kayaknya sih ya. Enzy kan jual puding tuh, gue kayaknya mau di kuliner aja deh."

Setelah beristirahat selama sebulan demi memberikan tayangan yang lebih fresh, "Tonight Show" pun kini siap hadir di NET mulai 1 Juni 2020. Hesti Purwadinata berharap dengan kembalinya "Tonight Show" mendapat respons yang bagus dan tidak mengecewakan Tonight Lovers.

"Kayaknya yang kemarin kita umumin rehat dulu selama bulan puasa itu serangan bertubi-tubinya lumayan banget di sosial media kenceng banget. Mudah-mudahan sih comeback-nya kita, serangan bertubi-tubinya (hasilnya) juga bagus," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru