Angga Yunanda Kepergok Beri Emoji Lima Hati ke Dita Karang, Netizen: Fanboy Ciee
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Dita Karang berhasil membuat heboh lantaran sukses menjadi member Secret Number di Korea Selatan. Dita pun mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Indonesia, termasuk Angga Yunanda.

WowKeren - Member girl grup Secret Number, Dita Karang, belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik, khususnya Indonesia. Bukan tanpa sebab, perempuan asal Yogyakarta itu menjadi sorotan publik karena prestasi kariernya yang cemerlang di Korea Selatan.

Dita memulai debut perdananya dengan Secret Number pada 19 Mei 2020 lalu lewat lagu "Who Dis?". Perempuan berusia 23 tahun ini pun mendapatkan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Namun tampaknya tidak hanya masyarakat umum saja yang mengidolakan Dita Karang, aktor muda Angga Aldi Yunanda juga ikut mengagumi Dita. Hal itu terbukti saat Angga sudah mem-follow Instagram Dita. Tidak hanya itu saja, Angga juga tidak segan untuk memberi komentar emoji hati di postingan Dita.

"오늘의 샷! did you enjoy our M-Countdown performance today?! excited to see y’all tmr on KBS WORLD Indonesia, Simply K-Pop and of course Music Bank," tulis Dita pada Kamis (28/5) di laman akun Instagram-nya.


Unggahan yang menampilkan potret cantik Dita tersebut rupanya menarik perhatian Angga. Bintang film "Mariposa" ini tampak memberikan komentar emoji lima hati berwarna biru untuk Dita.

Angga Yunanda Kepergok Beri Emoji Lima Hati ke Dita Karang, Netizen: Fanboy Ciee

Instagram

Melihat komentar Angga tentu membuat netizen beramai-beramai memberikan tanggapan. Banyak dari netizen menanyakan maksud Angga memberi komentar tanda hati di unggahan Dita. Bahkan, ada yang menyebut Angga adalah seorang fanboy Dita.

"@anggayunandareal16 apaini apaini apaini *ala ala keanu," kata salah satu netter. "@anggayunandareal16 yaampun ka angga nepe lu disinii ,emoy lope lagi," ujar netter lain. "Waw... Kak angga yunanda ngefans juga sm kk dita nih?" ucap netter lain. "Kak Angga fanboy nya mba Dita,,,mantap ka @anggayunandareal16," tambah netter lain. "Fanboy garis keras wkwkw," timpal netter lain.

Sementara itu, Dita sempat membagikan pengalaman saat menjadi trainee di Korea Selatan. Berada di negara asing, Dita mengaku sering kesepian. Namun, ia tak ingin menunjukkan kesedihannya kepada orang-orang.

Dita mengaku juga tak ingin membuat kedua orangtuanya khawatir jika mengetahui keadaannya yang sering merasa kesepian saat tinggal di Korea Selatan. Meski merasa kesepian, Dita tak pernah menyesali keputusannya untuk menjalani karier di Korea Selatan. Saat ditanya soal memilih ulang jalan hidupnya, Dita mengaku akan tetap pilih yang sama yakni jadi seorang idol.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru