Reino Ngaji Buat Papa Syahrini, Gaya Kusut Sarungan Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Syahrini mengajak Reino Barack untuk ikut mengirim doa buat mendiang ayah dan kakak. Saat sedang mengaji, sosok Reino yang beda drastis dari biasanya itu langsung menuai beragam komentar.

WowKeren - Reino Barack dikenal sebagai suami Syahrini yang selalu terlihat cool dan berkharisma. Ia juga tampak kalem dan lebih religius usai menikahi Syahrini.

Disela-sela libur Lebaran di rumah keluarga Syahrini, Reino jadi sorotan ketika sedang mengaji. Fans Syahrini bahagia dengan momen spesial itu.


Sosok Syahrini yang memakai mukena tampak khusyuk mengaji. Sementara itu, Reino juga menemani Syahrini mengirim doa untuk mendiang ayah dan kakak tercinta.

"Allahu Akbar...😔 terharu lihatnya...pak RB nggak salah pilih," kata netter. "Dunia & akhirat dapat so good alhamdullilah," seru netter. "Siapa yang menanam ialah yang akan menuai...maka tanamlah yang baik2 inshaa Allah kita akan memanen kebaikan pula...semangaaat tetehku sayang," puji fans.

Reino Sarungan

Sumber: Instagram

Namun sosok Reino yang biasa klimis dan rapi ketika mengaji itu kini justru beda drastis. Dalam video, Reino yang memakai kaos dan sarung itu memang seolah masih ngantuk. Bagian rambutnya juga tampak agak berantakan.

Reino Sarungan

Sumber: Instagram

"Photoshop ini Prince jepan kan soleh suka sholat & ngaji bareng Kadang agak heran sama tante Dia banyak upload suaminya dalam posisi yang ngga banget demi apa??Kelihatan bahagia, damai & sejahtera?? Kesan mak2 deef si reno anak mami, kecanduan gim, anak manja, ngga bisa kerja semua gara2 postingan istri solehanya sendiri," seru netter via detikForum. "Ini lakik sholeh yg di dpt dr malem lailatul qadr???," seru netter. "Coba videoin aja waktu suami mengaji, gw suka dgrin Irwansyah ngaji, merdu.. pengen tau jg Bambang ngajinya gmn, kan budevat hobi mengaji Pasti mencari suami yg ngajinya top of the top," saran netter. "Iya ya pengen dengerin mas bambang ngaji. Pan kata bude bacaannya mas bambang baguuss," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Syahrini pernah memuji Reino sosok alim. Selain itu, ia merasa satu visi dengan Reino yang suka beramal.

"Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan salatnya bagus," seru Syahrini. "Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya."

"Saya kan memang selama ini sering berbagi atau memang mensejahterakan anak yatim. Nah, visi dia (Reino) itu yang saya suka dan sama kayak saya itu mensejahterakan anak yatim," lanjut Syahrini.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts