Park Seo Joon Pose Ganteng di Majalah Singapura, Baju Nyentrik Justru Tuai Kritik
Selebriti

Sebelum rambutnya tumbuh lebih panjang, Park Seo Joon menjalani pemotretan dengan majalah Singapura Sustainability. Foto-fotonya di pemotretan tersebut dipublikasikan baru-baru ini.

WowKeren - Setelah selesai membintangi "Itaewon Class", Park Seo Joon akhirnya menanggalkan gaya rambut Park Sae Ro Yi. Aktor kelahiran 1988 itu pun sempat menuai banyak pujian berkat gaya rambut barunya.

Namun rupanya sebelum rambutnya tumbuh lebih panjang, Park Seo Joon menjalani pemotretan dengan majalah Singapura Sustainability untuk edisi Juni 2020. Foto-fotonya di pemotretan tersebut dipublikasikan baru-baru ini.


Masih dengan gaya rambut cepak ala Park Sae Ro Yi, Park Seo Joon berpose ganteng dalam balutan turtlenack serta setelan celana dan blazer. Lawan main Park Min Young itu juga mengenakan jaket dan celana denim di salah satu foto.

Park Seo Joon Pose Ganteng di Majalah Singapura, Baju Nyentrik Justru Tuai Kritik

Source: Official

Sayangnya, gaya busana Park Seo Joon untuk pemotretan kali ini rupanya dianggap tak menarik oleh para netizen, salah satunya padu padan warna unngu dan hijau di salah satu foto. Mereka pun melontarkan kritikan menanggapi gaya busananya.

"Sejujurnya, aku yakin dia mengeluh saat melihat bajunya. Terutama yang hijau dan ungu itu," komentar netizen. "Fashionnya sedikit berlebihan tapi menurutku dia berhasil menampilkannya dengan baik. Dia punya proporsi tubuh yang luar biasa," kata netizen lainnya. "Ini membuatnya kelihatan seperti pecundang tampan," ujar yang lain.

"Menurutku pemotretan kali ini tidak cocok dengannya," kata netizen. "Dia kelihatan tampan tapi menurutku (gaya) ini lebih cocok dengan seseorang seperti Joo Ji Hoon," komentar yang lain. "Norak... Fashion memang sangat susah dimengerti," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts