Suga BTS Blak-Blakan Sebut Haters Seperti Kecoak
Instagram
Selebriti

Suga BTS menggelar siaran V Live membahas tentang proses pembuatan mixtape keduanya 'D-2'. Ketika berbagi kisah tentang masing-masing dari lagu-lagunya, ia menyinggung haters.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) yang juga dikenal sebagai Agust D, mengadakan siaran V Live pada 28 Mei untuk mengobrol dengan para penggemar tentang proses pembuatan mixtape keduanya "D-2". Ketika berbagi kisah tentang masing-masing dari lagu-lagunya, ia menyinggung haters.

Suga memulai siarannya dengan segelas wiski kecil yang mengatakan bahwa inilah saatnya untuk merayakan perilisan "D-2". Ia kemudian berbicara tentang "mereka yang telah jatuh ke dalam perangkapnya sekali lagi."


Wiski Suga yang diminum disebut Corryvreckan dan memiliki persentase alkohol 57,1 persen yang cukup tinggi untuk diminum saat siaran langsung. Tapi Suga meminumnya langsung dan terlihat sangat normal sepanjang pertunjukan live, tidak teler sama sekali.

Suga BTS Blak-Blakan Sebut Haters Seperti Kecoak

Source: Koreaboo

Suga secara langsung berbicara kepada haters ketika ia membahas lagu-lagunya, "What Do You Think?" dan "Daechwita". Pemilik nama Min Yoongi itu blak-blakan membandingkan mereka dengan kecoak.

Suga berkata, "Apakah orang-orang itu pernah belajar? Aku bahkan mengatakan kepada mereka bahwa musik ini omong kosong selama 'Ddaeng' tapi kurasa mereka tidak pernah belajar."

"Aku selalu mengatur jebakan dalam musikku. Kalian tahu kan bagaimana mengatur jebakan untuk menangkap kecoak? Mereka selalu datang dan mati di jebakan. Lagu-lagu 'Daechwita' dan 'What Do You Think?' adalah jebakanku. Kukira orang-orang itu tidak pernah belajar. Mereka selalu datang dan menginjak jebakanku. Mereka seharusnya sudah mempelajari sesuatu sekarang tapi mereka sepertinya selalu melangkah dalam jebakan. Aku hanya tertawa ketika melihat itu," lanjutnya.

Suga sebelumnya mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menyindir secara langsung pada target tertentu dan hanya menumpahkan emosinya melalui musik. Ia merasa bahwa jika seseorang merasa terserang oleh kata-katanya maka itu adalah masalah mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts