Anang Hermansyah dan Ashanty Gelar Syukuran Ganti Nama Anggota Baru 'Keluarga A7', Siapa?
Instagram
Selebriti

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty bertambah satu orang anggota baru. Anang dan Ashanty pun menyiapkan acara syukuran untuk mengganti nama anggota baru mereka.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal selalu tampil mesra serta harmonis. Pasangan yang menikah di tahun 2012 tersebut dikaruniai 4 orang anak, termasuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, sehingga dijuluki sebagai "Keluarga A6".

Namun Anang dan Ashanty memutuskan untuk menambah anggota keluarga baru sehingga menjadi "Keluarga A7". Rupanya Anang dan Ashanty mengangkat Keysha yang merupakan anak dari salah satu asisten rumah tangga mereka, Mbak Sri. Keysha pun akan disekolahkan serta tinggal di rumah mewah Anang dan Ashanty.


Untuk menyambut Keysha sebagai anggota keluarga baru, Anang dan Ashanty menggelar acara syukuran belum lama ini. Selain itu, nama Keysha juga diganti menjadi Aisyah Syahira Hermansyah, untuk menyesuaikan dengan keluarga Anang dan Ashanty lainnya yang memiliki huruf depan A.

"Kita akan menambah keluarga lagi namanya Aisyah. Jadi Aisyah ini, namanya tadinya Keysha," ungkap Ashanty dalam vlog The Hermansyah A6 pada Jumat (29/5). "Keysha ini anaknya mbak Sri sama suaminya namanya Yusuf, udah kerja di sini 8 tahunan lah."

Meski begitu, Anang dan Ashanty belum mengubah status Aisyah sebagai anak adopsi karena kedua orangtua kandungnya masih hidup. Aisyah pun sudah dekat dengan anak-anak Anang dan Ashanty yang lain.

"Boleh enggak sih, Aisyah jadi adiknya Arsy dan Arsya?" tanya Ashanty kepada kedua anaknya. "Boleh banget," jawab Arsy dan Arsya kompak. "Jadi ini bukan ngambil adopsi ya, karena bapak ibunya masih ada, guys. Jadi ini cuma ngambil Aisyah jadi anak kelima aku. Namanya Keysha diganti jadi Aisyah Syahira," jelas Ashanty.

Usai mengetahui pertambahan anggota keluarga Anang dan Ashanty tersebut, para netter turut memberikan komentar. Selain menyambut kehadiran Aisyah, para netter juga memuji kebaikan hati Anang dan Ashanty dan mendoakan keluarga mereka.

"Cieee, selamat bergabung di keluarga Hermansya 'Aisyah Syahira Hermansyah'," komentar netter. "Selamat datang Aisyah di keluar A6 semoga bisa membahagiakan kedua orang tuanya jdi anak yang Solehah berbakti kepada orang tua," sahut netter lain.

"Masya Allah, keluarga ini baik banget. Semua di bantu.. dengan ikhlas. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi keluarga ini dengan banyak keberkahan Aamiin.." puji netter. "Semoga bunda sekeluarga mendapatkan kebaikan dunia dan akherat .,, Aamin Ya Allah," seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts