Dipolisikan, Akun Gosip Minta Maaf Sekaligus Belas Kasihan Pada Syahrini-Reino Sekeluarga
Instagram
Selebriti
Skandal Video Syur Syahrini

Selain akun @danunyinyir99, pihak kepolisian juga mengusut akun gosip @rumpi.manja.official yang menyebar hoaks tentang Syahrini. Admin akun gosip ini pun minta maaf mengaku khilaf.

WowKeren - Belum lama ini Syahrini membawa kasus isu video syur yang mirip dengannya ke jalur hukum. Sejauh ini pihak kepolisian telah menangkap pemilik akun @danunyinyir99 yang bertanggung jawab atas penyebaran video syur mirip istri Reino Barack tersebut.

Selain akun @danunyinyir99, akun gosip @rumpi.manja.official juga diusut karena menyebar hoaks pelantun lagu "Restu" itu. Lewat postingan Instagram, admin akun Rumpi Manja pun meminta maaf secara terbuka pada Syahrini dan Reino.


"Saya admin grup rumpi manja official dengan ini mengucapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya atas kesalahan saya yang telah menyinggung atau memposting ulang berita-berita Syahrini yang tidak benar dan menyingung perasaan keluarga besar," tulis sang admin Rumpi Manja.

Admin tersebut berjanji tidak akan menyebar hoaks tentang Syahrini lagi. Ia juga memohon belas kasihan Syahrini dan Reino untuk dimaafkan.

"Saya sangat berharap hal ini menjadi pelajaran untuk saya dan saya berjanji tidak akan melakukan hal-hal yang merugikan pihak Syahrini lagi maupun saya sendiri," sambung admin. "Saya sangat memohon belas kasihan keluarga besar terkhusus Syahrini agar kiranya mau memaafkan saya dan memberikan saya kesempatan untuk lebih baik dan bijak lagi dalam bersosial media. Saya sangat menyesal karena telah menyingung perasaan dan memposting hal-hal yang mungkin tidak benar adanya."

Syahrni dan Reino

Instagram

"Saya khilaf dan tidak sadar denan ada yang telah saya lakukan. Saya sangat berharap belas kasihan dari pihak keluarga besar terkhusus Syahrini kiranya mau memaafkan saya," lanjutnya.

Di tulisan selanjutnya, admin tersebut curhat sampai ingin bunuh diri gara-gara permasalahan menyebar hoaks Syahrini. Ia kembali memohon belas kasihan pada Syahrini untuk tidak melanjutkan kasus tersebut.

"Tolong saya dalam keadaan tidak baik-baik saja, saya tertekan, saya tidak sekuat Syahrini, saya lemah dan tidak berdaya, berhari-hari pikiran dan hati saya gelap!! Ingin sekali mengakhiri hidup!!" tulis admin. "Tidak pernah terpikir oleh saya bahwa kebodohan saya bersosial media akan membawa dampak seperti ini untuk kehidupan saya. Saya sendirian, saya ketakutan, saya seperti sedang kehilangan nyawa saya."

"Saat ini saya dalam tekanan cukup besar, sekali-kali ingin mengakhiri hidup, saya tidak bisa berpikir, terima kasih untuk semua support dan doanya," sambung admin. "Namun dalam kondisi seperti ini saya mengaku bersalah atas seluruh postingan saya, yang mencemarkan nama baik keluarga besar Syahrini maupun suami beliau. Saya tidak ingin membela diri saya, sebagai orang kecil dan dengan kesalahan saya, saya meminta maaf sedalam-dalamnya. Saya sangat berharap keluarga besar beliau memaafkan saya, saya sadar apa yang saya lakukan tidaklah baik."

"Saat ini saya dengan penuh kesadaran, saya meminta maaf dan memohon maaf kepada beliau atas semua kesalahan saya, saya berharap ini akan menjadi pelajaran terbesar dalam hidup saya," tutuup admin.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts