Foto-Foto V BTS Tanpa Diedit Jadi Perbincangan, Netizen Penasaran Ini
Selebriti

V BTS kembali menjadi perbincangan netizen masih karena visualnya. Kali ini netizen menyoroti penampilannya dalam sejumlah foto yang belum diedit seperti fansite.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali menjadi perbincangan netizen masih karena visualnya. Kali ini netizen menyoroti penampilannya dalam foto-foto yang belum diedit seperti fansite.

Postingan theqoo membagikan foto-foto V yang dibagikan tanpa proses pengeditan. Netizen mengagumi bagaimana pemilik nama Kim Taehyung tetap terlihat super tampan.


Foto-Foto V BTS Tanpa Diedit Jadi Perbincangan, Netizen Penasaran Ini

Source: theqoo

Tak heran, V dijuluki "CGV" serta beberapa kali memenangkan gelar pria tertampan dan itu bukan tanpa alasan. Netizen mengaku cemburu dengan visualnya dan bertanya-tanya bagaimana rasanya hidup dengan wajah setampan itu.

"Aku benar-benar ingin tahu bagaimana rasanya hidup dengan wajah itu. Sepertinya dia akan bahagia hanya dengan bercermin setiap hari."

"Aku benar-benar ingin memiliki wajah itu di kehidupan selanjutnya."

"Taehyung-ah. Bagaimana perasaanmu?"

"Wajah Taehyung kami adalah mahakarya."

"Terlalu tampan. Dia terlalu tampan."

"Dia sangat tampan sehingga aku tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata."

"Wow, wajahnya adalah karya ciptaan dewa. Wajahnya hanya sebuah mahakarya."

"Dia terlihat lebih tampan di foto-foto yang belum diedit."

"Wajahnya adalah sebuah mahakarya, karakter-nya adalah dongeng, hidup-nya adalah sebuah film."

"Wow aku hanya bisa mengagumi ketampanannya."

"Wow, matanya benar-benar sangat besar."

"Tuhan secara harfiah menciptakan Taehyung untuk menjadi manusia yang sempurna."

"Bentuk matanya unik, dan bulu mata panjang itu. Beri aku itu, aku cemburu."

"Dia tampan! Aku hanya berharap mereka berbicara lebih banyak tentang suaranya yang cantik daripada wajahnya yang tampan. Tapi tetap saja, aku suka penghargaan apapun yang diberikan kepada Taehyung."

Sementara itu, V baru-baru ini mencetak prestasi gemilang dengan lagu solonya "Sweet Night" untuk OST "Itaewon Class". Diumumkan bahwa pada 25 Mei pukul 8.40 pagi KST, "Sweet Night" menduduki puncak tangga lagu iTunes Top di 88 wilayah secara keseluruhan. V membuat sejarah dengan memecahkan rekor untuk jumlah tertinggi iTunes Top Songs chart nomor satu untuk lagu oleh solois Korea. Rekor sebelumnya dipegang oleh "Gangnam Style" PSY, yang mencapai puncak 86 tangga lagu iTunes pada 2012.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts