Bunga Citra Lestari Buat Video Untuk Mendiang Ashraf, Kenang Lebaran Terakhir Bersama Sang Suami
Instagram
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengenang Idul Fitri terakhir yang ia rayakan bersama Ashraf Sinclair. Bunga juga menceritakan pengalaman Lebaran tahun ini yang harus ia rayakan tanpa sang suami di tengah pandemi corona.

WowKeren - Bunga Citra Lestari membuat sebuah video khusus untuk mengenang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Diketahui, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu akibat serangan jantung.

Dalam video bertajuk "BCL 'Dear Love...' | Episode 01" yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Bunga menceritakan pengalaman merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa sang suami.


"Dear, love. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Karena rasanya, seperti baru kemarin kita merayakan Idul Fitri sama-sama. Bersilaturahmi dengan keluarga, dan sahabat-sahabat di rumah," tutur Bunga dalam video yang diunggah pada Sabtu (30/5) tersebut. "Even having our discussion on how to serve the cinnamon rolls. Who would have thought that gonna be our last Idul Fitri together."

Bunga lantas bercerita bahwa ia dan keluarga setia membacakan surah Yasin untuk Ashraf setiap malam. Putra Bunga dan Ashraf, Noah Sinclair, pun bertakbir di malam takbiran tahun ini.

"Noah, Opa, juga Alam tidak melewatkan malam itu tanpa bertakbir, seperti yang kamu lakukan bersama Noah di malam takbiran tahun lalu," lanjut Bunga. "Hanya saja, tentunya kali ini berbeda. Tidak ada lagi kamu dan mereka menjalani takbiran di rumah saja, secara online bersama Ustaz Syamsul."

Selain bertakbir dari rumah, keluarga Bunga juga menjalani salat Idul Fitri dari rumah mengingat pandemi corona masih merebak. Ayah Bunga pun berperan menjadi Imam.

"Idul Fitri tahun ini rasanya benar- benar berbeda. Itu juga dikarenakan kondisi pandemi saat ini," jelas Bunga. "Kita jadi enggak bisa keluar rumah untuk salat Id atau pun bersilaturahmi dengan keluarga besar dan juga para sahabat. Tapi, itu semua tidak mengurangi kemuliaan dan kehikmatan di hari yang Fitri ini."

Mereka pun saling bermaaf-maafan usai mengikuti salat Id. Menurut Bunga, momen tersebut membuat mereka bersyukur masih saling memiliki satu sama lain meski tengah dihadapi oleh berbagai cobaan.

Bunga mengaku bahwa dirinya dan Noah tidak merasa kesepian di rumah. Pasalnya mereka masih ditemani oleh orang-orang tercinta seperti ibunda Ashraf hingga orangtua Bunga sendiri.

Noah sendiri disebut tetap menemukan bisa kebahagiaan meski kondisinya kini berbeda dari sebelumnya. Bunga pun merasa bersyukur karena bisa dikelilingi oleh cinta.

"Dear, love. Meskipun ragamu telah tiada di sini, tapi jiwamu akan selalu ada bersama kami, dan mendoakanmu adalah caraku untuk mencintaimu," pungkas Bunga. "Maaf lahir batin ya sayang. I miss you, each and everyday."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts