Tantenya Meninggal Karena Corona, Maia Estianty Sentil Orang-Orang yang Bandel di Tengah Pandemi
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Maia Estianty mengungkapkan bahwa tantenya di Surabaya meninggal dunia akibat COVID-19. Ia pun meminta agar masyarakat tak meremehkan COVID-19.

WowKeren - Maia Estianty mengungkapkan bahwa tantenya meninggal dunia akibat virus corona atau COVID-19. Hal ini diungkapkan Maia melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Ibu 3 anak ini lantas menyentil orang-orang yang masih bandel selama pandemi corona. Pasalnya, pandemi ini tidak dapat dianggap remeh.


"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya... Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19?" cuit Maia pada Sabtu (30/5). "Hati2 sebelum keluarga kita, anda, satu2 dipanggil Allah karena Covid.. Al Fatihah untuk tanteku tersayang."

Lebih lanjut, Maia juga meminta agar publik selalu mematuhi anjuran pemerintah dan menjaga kebersihan. Hal tersebut penting dilakukan untuk menghindari penularan virus corona.

"Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang2 lain," lanjut Maia. "Semoga semua selalu selamat. Amin."

Maia

Twitter

Cuitan Maia tersebut lantas dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak yang mengucapkan bela sungkawa terhadap meninggalnya tante Maia, namun warganet kebanyakan menilai bahwa rakyat tidak menganggap remeh pandemi corona.

"Innalillahi....dari awal siapa yg anggap remeh covid mbak?mbak bisa cek beritanya dri awal sekali sebelum covid ini datang," tulis akun @Dh***13. "Semoga amal ibadah tante, bunda @MAIAsangJUARA diterima disisi Yang Maha Kuasa. turut berduka cita atas kehilangan bunda karena kepulangan tantenya ke sisi Yang Maha Kuasa," tambah akun @de***sm.

"Sejak diterapkannya PSBB di berbgaai wilayah, sebenarnya rakyat sdh mulai patuh dan disiplin, tapi peraturan itu dilanggar olh para petinggi negeri ini, dan anehnya sanksi pelanggaran hanya berlaku buat rakyat," komentar akun @ri***79. "Bandel!! karena meremehkan keselamatan diri sendiri yg vatal bagi org lain. Kita bisa melakukan kegiatan diluar apalagi u/ mencari nafkah mau tdk mau! Dg catatan kt harus disiplin mengikuti protokol kesehetan, semuanya diawali dr diri kt sendiri. R.I.P u/ tantenya mba MAIA," timpal akun @Lu***ee.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts