Luna Maya Kaget, Nikita Willy Ingin Punya Anak Tanpa Menikah?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy berbagi pencapaian yang ingin diraihnya 5 tahun mendatang kepada Luna Maya. Pencapaian tersebut rupanya belum dapat dirasakan Nikita hingga saat ini.

WowKeren - Luna Maya kembali mengajak rekan artis mengobrol melalui panggilan video yang dibagikannya di vlog. Kali ini, artis cantik Nikita Willy yang berkesempatan mengobrol dengan Luna. Mantan kekasih Ariel NOAH ini rupanya mengagumi Nikita yang begitu luwes saat menampilkan pool dance.

Luna lantas bertanya pencapaian yang ingin diraih Nikita 5 tahun ke depan. Sebab menurut Luna, Nikita telah memiliki semua yang diinginkan banyak wanita. Mulai dari karier yang gemilang, kecantikan, super terkenal, pendidikan, serta telah pergi travelling ke banyak negara di dunia.

Sempat memikirkannya selama beberapa detik, Nikita gamblang mengungkap keinginan untuk menjadi seorang ibu. Namun Nikita membantah telah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Bahkan Nikita ingin menjadi ibu tanpa pernikahan jika diperbolehkan.


"Apa ya? I want to be a mother," kata Nikita. "Udah ada arah ke sana (pernikahan) kah?" tanya Luna tak bisa menyembunyikan keterkejutannya. "Enggak, sebenernya enggak gitu. Cuma kayak kalo misalnya bisa enggak usah marriage tapi bisa punya baby sih I would love that," ujar Nikita sambil tertawa.

Nikita lantas menjelaskan apabila pekerjaan sebagai seorang ibu sangat mulia baginya. Menjadi seorang ibu juga salah satu pengalaman yang belum dan ingin dilakukan Nikita. Ia pun membenarkan jika sekarang belum siap menikah.

"Jadi udah pengin jadi ibu tapi masih takut untuk komitmen yang lebih serius?" tanya Luna lagi. "Yes. Karena kayaknya jadi ibu tuh kayak the best job in the world. Kayak paling mulia gitu. Aku ngeliat seorang ibu tuh hebat banget. Jadi kayak I experience a lot of things tapi belum that part gitu," pungkas Niki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru