YG Akhirnya Berikan Kejelasan Soal Rilisan Solo Rose, Lisa dan Jisoo BLACKPINK, Seperti Apa?
Musik

Akhirnya pada hari ini, Senin (1/6), YG Entertainment memberikan kejelasan terkait rilisan solo Rose, Lisa dan Jisoo setelah berkali-kali ditagih oleh para penggemar.

WowKeren - Pada November 2018, Jennie menjadi member pertama BLACKPINK (Black Pink) yang debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single bertajuk "Solo. Saat itu, YG Entertainment sempat menjanjikan kalau member lainnya juga akan merilis single solo, namun belum terealisasikan hingga kini.

Akhirnya pada hari ini, Senin (1/6), YG Entertainment memberikan kejelasan terkait rilisan solo Rose, Lisa dan Jisoo setelah berkali-kali ditagih oleh para penggemar. Berikut ini isi pernyataan resmi YG Entertainment:


"Halo. Ini YG Entertainment. YG baru-baru ini memberi tahu para penggemar tentang comeback BLACKPINK mendatang dan rilisan resmi pada bulan Juni dan September.

Setelah memantau banyak tanggapan dari penggemar di dalam dan luar Korea, tampaknya banyak dari kalian yang penasaran dengan rencana rilisan solo oleh masing-masing member, jadi kami memutuskan untuk memberi tahu kalian tentang bagaimana hal itu sedang dipersiapkan.

YG telah merilis single solo pertama Jennie 'SOLO' pada November 2018, dan telah bekerja di track solo pertama Rose selama lebih dari setahun. Kami meminta pengertian kalian untuk meluangkan waktu lebih dari yang diharapkan, karena kami berencana untuk merilis beberapa lagu dalam format album, daripada merilis single digital.

Proyek musik solo Rose telah selesai, dan tanggal rilisnya direncanakan pada bulan September setelah perilisan full album pertama BLACKPINK. Itu karena semua member sepakat bahwa comeback BLACKPINK sebagai satu grup dan perilisan full album pertama mereka lebih penting daripada apa pun.

Selain itu, single solo Lisa yang luar biasa sudah siap untuk dirilis, dan kami saat ini sedang mempersiapkan perilisan single solo Jisoo. Rilisan solo oleh para member akan berlanjut secara berurutan, setelah perilisan full album pertama BLACKPINK yang akan datang pada September.

YG selalu berterima kasih kepada para penggemar di dalam dan luar Korea, yang telah menunjukkan minat dan kasih sayang terhadap BLACKPINK sampai hari ini. Kami juga selalu memantau pendapat kalian yang mungkin terdengar sepele, tetapi sebenarnya sangat membantu.

YG tidak akan menghentikan dukungan dan upaya untuk membantu BLACKPINK menciptakan musik yang lebih baik dan membantu mereka tumbuh sebagai artis yang terpuji. Itu karena itu adalah hal pertama dan terpenting yang harus kami pertimbangkan untuk membalas cinta dan dukungan kalian terhadap BLACKPINK.

Hari ini tanggal 1 Juni. Mohon terus mendorong dan mendukung member BLACKPINK, yang terus bekerja keras untuk proses persiapan akhir untuk comeback mendatang mereka pada tanggal ini. Terima kasih."

Sementara itu, YG sebelumnya mengumumkan bahwa BLACKPINK akan merilis dan mempromosikan single pra-rilis pada Juni dan Agustus diikuti dengan perilisan full album mereka pada September. Kita nantikan sama-sama, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts