Seulgi Red Velvet dan Hyeri Girl's Day Sama Sekali Tak Dekat Meski Seangkatan Saat SMA, Ini Sebabnya
Selebriti

Seulgi dan Hyeri dipertemukan di acara 'Amazing Saturday' yang ditayangkan tvN Sabtu (30/5) lalu. MC Boom kemudian menyinggung bahwa Hyeri dan Seulgi teman satu sekolah.

WowKeren - Seulgi Red Velvet dan Hyeri Girl's Day diketahui sama-sama bersekolah di Seoul School of Performing Arts (SOPA). Tak cuma satu sekolah, dua idol cantik itu juga seangkatan dan sama-sama lulus pada 2013.

Seulgi dan Hyeri dipertemukan di acara "Amazing Saturday" yang ditayangkan tvN Sabtu (30/5) lalu di mana Hyeri menjadi cast tetap. Saat itu, Seulgi tampil bersama rekan satu grup yang juga membentuk sub unit bersamanya, Irene.


"Saat aku mulai menonton satu episode ('Amazing Saturday'), aku tidak bisa berhenti nonton. Menurutku acaranya punya pesona tersendiri," kata Seulgi. Irene membuat semuanya tertawa dengan berkata, "Aku nonton episode yang membahas 'Psycho'. Bahkan aku sendiri tidak menangkap apa yang kami katakan."

Seulgi Red Velvet dan Hyeri Girl\'s Day Sama Sekali Tak Dekat Meski Seangkatan Saat SMA, Ini Sebabnya

Source: Soompi

MC Boom kemudian menyinggung bahwa Hyeri dan Seulgi teman satu sekolah, namun keduanya tidak pernah punya kesempatan untuk mengobrol sebelumnya. Seulgi pun menjelaskan kalau dirinya dan Hyeri satu angkatan.

"Dulu kami tidak pernah satu kelas, dan kami juga hampir tidak pernah bertemu satu sama lain di sekolah," jelas Seulgi. "Hyeri menambahkan, "Masa promosi kami juga tidak pernah bersamaan.

Hyeri debut sebagai member Girl's Day pada 2011 di mana ia merupakan member tambahan bersama Yura sedangkan Seulgi debut sebagai member Red Velvet pada 2014. Sementara Girl's Day kini telah vakum, Red Vevet masih aktif berpromosi.

Sementara itu, idol-idol lainnya yang seangkatan dengan Seulgi dan Hyeri di SOPA dan lulus pada 2013 adalah, Suzy, Sulli, serta Sehun EXO. Idol-idol ini semuanya lahir pada 1994.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts