Lay EXO Jadi Raja, Hadirkan Konsep Tiongkok di Masa Lalu dan Adegan Peperangan di MV 'LIT'
Musik

Fans yang kangen ingin mendengarkan musik baru kini dimanjakan oleh album solo Lay. Hari ini, Senin (1/6), pemilik nama asli Zhang Yixing itu merilis MV untuk title tracknya yang bertajuk 'LIT'.

WowKeren - Lay merupakan member EXO pertama yang menelurkan album solo lewat mini album "Lose Control" yang dirilis pada 2016. Dan sejauh ini, penyanyi kelahiran 1991 itu merupakan member yang paling banyak merilis karya musik solo.

Setelah kesuksesan "Namanana", fans yang kangen ingin mendengarkan musik baru kini dimanjakan oleh album solo Lay. Hari ini, Senin (1/6), pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut merilis video musik untuk title tracknya yang bertajuk "LIT".


MV "LIT" mengusung konsep kerajaan pada era masa lalu di mana Lay dikisahkan menjadi raja. MV tersebut dibuka dengan adegan sekelompok tentara mengepung dan menyerangnya dan secara keseluruhan menghadirkan adegan cinematic yang sangat keren ala film-film.

Title track "LIT" ini disebut-sebut memuat perspektif dari Raja Xiang Yu dari "Farewell, My Concubine" dan liriknya merefleksikan aspirasi besar seorang raja. Lay ikut berpartisipasi dalam penggarapan, penulisan lirik, serta proses produksi lagu tersebut.

Album "LIT" sendiri selain berisi title track berjudul sama juga memuat 5 track lainnya yaitu "Jade", "Eagle", "H2O", "Fly", dan "Soul". Satu-satunya member EXO asal Tiongkok itu ikut berperan dalam proses pembuatan seluruh lagu.

Sementara itu, belum lama ini Lay diumumkan berpartisipasi di acara "Street Dance of China 3"" yang akan ditayangkan Youku. Selain dirinya, acara ini juga akan menghadirkan Jackson GOT7 dan Wang Yibo UNIQ.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts