Abdel Achrian Pamer Foto Dikunjungi Mamah Dedeh: Kakinya Masih Napak
YouTube/Abdel Achrian
Selebriti

Sebelumnya, publik dibuat geger dengan kabar kematian Mamah Dedeh. Namun Abdel Achrian sekali lagi membuktikan apabila kabar tersebut hanya hoax melalui foto yang dibagikannya berikut.

WowKeren - Kabar kematian Mamah Dedeh sempat menggegerkan publik beberapa waktu lalu. Kabar tersebut langsung dibantah oleh Abdel Achrian yang merupakan partner Mamah Dedeh dalam sebuah acara rohani televisi. Kala itu, Abdel langsung menelepon Mamah Dedeh yang dipastikannya masih sehat.

Karena ramai diperbincangkan, Abdel pun mengungkapkan sosok Mamah Dedeh di matanya. Menurut Abdel, Mamah Dedeh adalah sosok yang galak tetapi lembut. Kunjungan Mamah Dedeh ke kediaman Abdel pun kembali menegaskan bahwa kabar kematian sebelumnya hanya hoax.


Melalui Twitter, Abdel membagikan fotonya bareng Mamah Dedeh. Abdel sekali lagi mengabarkan bahwa Mama Dedeh dalam kondisi sehat. Abdel bahkan menegaskan bahwa kaki Mamah Dedeh masih menapak di tanah.

"Yg kemaren digosipin meninggal, eh ujug2 dateng ke rumah gw, gw liat kakinye masih napak," tulis Abdel pada Minggu (31/5). "Alhamdulillah Mamah Dedeh sehat.. makasih kunjungannya...."

Abdel Achrian Pamer Foto Dikunjungi Mamah Dedeh

Twitter

Unggahan Abdel tersebut langsung ramai dibagikan kembali ribuan kali serta disukai 10 ribu akun Twitter. Warganet juga meninggalkan komentar dengan mengungkapkan kerinduan mereka pada Mamah Dedeh.

"Kangen suara ketawanya tiap jam 5 emak ane nyetel tv vol full," tulis akun RiefSya_. "Alhamdulillah. Semoga mamah Dedeh sehat selalu, panjang usia dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yaa rabbal aalamiin," sahut akun @NMoekijat.

"Ngeri jg sih ya, udah lagi di gosipin nya meninggal tbtb kucuk2 dtg kerumah gataunya pas di liat kaki nya gak napak, pas nengok ke atas tbtb udah di pojokan dinding. tapi alhamdulillah ternyata gak kaya gitu kejadian nya, dan masih sehat wal afiat," komentar akun @fandysatriap.

"Tolong salamin ke mamah dedeh aku miss her banget, kangen tiap abis solbuh nyetel indosiar kayak diomelin emak wkwk," timpal akun @__melliflous. "Alhamdulillah sehat dan panjang umur buat Mamah Dedeh dan Kang Abdel sekeluarga. Aamiin," balas akun BbAyu28.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts