Ahn Bo Hyun Jawab Gosip Tak Akur dan Sakit Hati dengan Park Seo Joon Saat Syuting 'Itaewon Class'
Selebriti

Kang Ho Dong mengatakan bahwa dia mendengar rumor tentang Ahn Bo Hyun yang tidak akur dengan Park Seo Joon saat mereka syuting 'Itaewon Class', mengacu pada fakta bahwa karakter mereka adalah musuh dalam drama.

WowKeren - Sejak membintangi "Itaewon Class", nama Ahn Bo Hyun semakin dikenal publik. Ia pun mulai banyak tampil di berbagai acara, salah satunya "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC Sabtu (30/5) lalu di mana ia hadir bersama Park Ha Na dan Lee Hak Joo.

Di awal acara, Kang Ho Dong mengatakan bahwa dia mendengar rumor tentang Ahn Bo Hyun yang tidak akur dengan Park Seo Joon saat mereka syuting "Itaewon Class". Mengacu pada fakta bahwa karakter mereka adalah musuh dalam drama, Kang Ho Dong berkata, "Aku mendengar beberapa pembicaraan di belakang layar bahwa Bo Hyun sebenarnya tidak menyukai Park Seo Joon dalam kehidupan nyata, di lokasi syuting." Lee Soo Geun menimpali, "Ya, ada banyak rumor tentang itu."


Ahn Bo Hyun berseru sambil tertawa, "Apa yang kalian bicarakan?" dan Kang Ho Dong menjelaskan, "Aku mendengar bahwa dia (Ahn Bo Hyun) syuting sebuah adegan dengan Park Seo Joon, dan sutradara tidak memberi mereka kesempatan yang sama (untuk take adegan beberapa kali). Ada rumor di bagian drama JTBC bahwa itu Bo Hyun sakit hati karena itu."

Ahn Bo Hyun menanggapi dan menutup rumor tersebut dengan berkomentar, "Ini pertama kalinya aku mendengar ini. Sebaliknya, aku seusia dengan Seo Joon, dan kami benar-benar teman baik." Dia kemudian mengklarifikasi kejadian yang sepertinya dimaksudkan oleh Kang Ho Dong.

Ahn BO Hyun

Source: Soompi

"Saat aku berakting sebagai penjahat (di drama), aku merasa bahwa aku tidak cukup take adegan, tapi sutradara segera memberiku 'OK' (dan lanjut). Aku merasa seperti kurang dan ingin mencoba syuting adegan sekali lagi, tapi dia berkata, 'Oke, adegan selanjutnya!'"

"Namun ketika sutradara take adegan Seo Joon, dia menghabiskan banyak waktu syuting adegan yang sama lagi dan lagi. Jadi aku dengan bercanda bilang padanya, 'Kau merekam Seo Joon lebih lama dariku'. Tapi aku mengatakannya dengan bercanda di depan Seo Joon," jelas Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun juga memuji akting Park Seo Joon dengan mengatakan, "Spektrum Seo Joon luar biasa. Dia benar-benar di liganya sendiri. Kami benar-benar dekat. Dia tinggal di seberang jalan dariku. Kami bahkan bertemu seminggu yang lalu. Kami semua nongkrong bahkan setelah drama berakhir."

(wk/dewi)

You can share this post!