IZ*ONE Siap Comeback, Trailer Album 'Oneiric Diary (幻想日記)' Tuai Pro-Kontra
Musik

Menjelang perilisan album terbaru IZ*ONE ini, agensi pun gencar mempromosikannya lewat teaser. Hari ini, Senin (1/6), dirilis teaser video berjudul 'Oneiric Diary (幻想日記) Album Trailer'.

WowKeren - Pada 19 Mei lalu, manajemen IZ*ONE memberikan pengumuman melalui fan cafe mereka bahwa grup tersebut akan merilis mini album ketiga. Tak hanya itu, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 15 Juni mendatang.

Menjelang perilisan album terbaru IZ*ONE ini, agensi pun gencar mempromosikannya lewat teaser. Hari ini, Senin (1/6) tengah malam waktu setempat, dirilis teaser video berjudul "Oneiric Diary (幻想日記) Album Trailer".


Video ini dibuka dengan adegan para member yang berbalut pakaian putih dan bermain dengan bulu dan diiringi dengan lagu dengan melodi yang tenang. Di sini, para member dikisahkan seperti sedang berada dalam alam mimpi yang menenangkan.

Perilisan trailer album "Oneiric Diary (幻想日記)" ini menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebagian dari mereka mengaku suka, sementara yang lain berpendapat kalau tak sesuai harapan.

"Heol, Won Young punya poni?" komentar netizen. "Berapa detik Jang Won Young tampil menurut kalian? Kenapa aku tidak bisa melihatnya?" kata netizen lainnya. "Aku suka lagu ini karena terdengar imut," ujar netizen. "Aku suka lagunya dan aku juga suka konsepnya," imbuh yang lain.

"Wow, semuanya sangat cantik dan kualitasnya bagus," kata netizen. "Aku mengharapkan lagu musim panas, tapi trailernya sedikit mengecewakan," komentar yang lain. "Lagunya sangat bagus. Para member cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts