TWICE Usung Konsep Tropical Sambut Musim Panas di MV Comeback 'More & More'
Instagram/official.twice
Musik
Twice Comeback

TWICE telah merilis serangkaian teaser foto dan video menjelang perilisan mini album terbaru. Hari ini, Senin (1/6), mini album 'More & More' berikut berikut MV title track-nya pun dirilis.

WowKeren - TWICE siap memanjakan penggemar dengan karya baru berupa mini album bertajuk "More & More" yang akan dirilis 1 Juni mendatang. Ini merupakan comeback pertama TWICE setelah 9 bulan lalu hadir dengan "Feel Special".

Sebelumnya, TWICE telah merilis serangkaian teaser foto dan video menjelang perilisan mini album terbaru mereka ini. Hari ini, Senin (1/6), mini album "More & More" berikut berikut MV title track-nya pun dirilis.


Video musik "More & More" dibuka dengan adegan para member TWICE dikelilingi tanaman yang vibe-nya mungkin mengingatkan kita pada MV "Dance the Night Away". Nayeon membuka lagu "More & More" dengan suara merdunya diikuti Mina Myoui dan Tzuyu.

Secara keseluruhan, TWICE mengusung konsep tropical di video musik "More & More" dengan hadirnya tanaman, kolam, serta harimau sampai ular. Kesan fresh yang cocok dengan musim panas pun berhasil ditampilkan MV baru mereka ini.

"More & More" sendiri merupakan lagu bergenre tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang dalam masa-masa manis dan penuh hasrat dari hubungan mereka, di mana mereka semakin dan semakin menginginkan satu sama lain.

Sementara itu, album baru TWICE ini terdiri dari total tujuh lagu, termasuk title track "More & More", "Oxygen", "Firework", "Make Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again", dan "Sweet Summer Day". Para member berkata kalau mereka paling ingin mendengar komentar bahwa album baru ini segar dan bahwa mereka terus tumbuh, dan orang-orang menantikan album mereka berikutnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts