Pernah Jadi 'Suami-Istri', Sophia Latjuba Beri Tanggapan Soal Kasus Narkoba Dwi Sasono
Instagram
Selebriti

Dwi Sasono diketahui telah ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Sebagai mantan 'istri', Sophia Latjuba turut buka suara mengenai kasus yang menimpa Dwi.

WowKeren - Dwi Sasono kini harus berurusan dengan hukum usai ditangkap polisi pada 26 Mei lalu di kediamannya. Seperti diketahui, Dwi ditetapkan sebagai tersangka dan positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

Belum lama ini, Sophia Latjuba turut memberikan tanggapan mengenai kasus narkoba yang menjerat Dwi. Sophia dan Dwi sendiri pernah beradu akting sebagai pasangan suami-istri dalam sitkom "Tetangga Masa Gitu" beberapa tahun silam.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (1/6), Sophia menyayangkan bahwa Dwi sampai terjerat kasus narkoba. Sophia mengungkapkan bahwa suami Widi Be3 tersebut adalah sosok yang baik, ramah, serta memiliki rasa peduli yang tinggi.

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," tulis Sophia di bagian keterangan Instagram. "Kita semua tahu bahwa Dwi adalah salah satu orang yang paling manis, paling perhatian, rendah hati serta seorang suami, rekan kerja dan teman yang bertanggung jawab."


Lebih lanjut, Sophia mengajak publik untuk memberikan doa kepada Dwi agar bisa melewati cobaan. "Semuanya... tolong doakan Dwi dan keluarganya, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, sehingga dia bisa kembali berkumpul dengan keluarga sesegera mungkin," tutup Sophia.

Postingan Sophia tersebut langsung ramai dikomentari netizen yang turut memberikan doa untuk Dwi. Mereka juga berharap aktor berusia 40 tahun tersebut bisa memetik pelajaran serta tak mengulangi kesalahannya.

"Semoga semua kebaikan dikaruniakan kepada Dwi Sasono dan keluarga... Amin," ujar akun @kris*****rudy. "Amiin amiin.. Semoga selalu sehat2 sekeluarga dan bs segera berkumpul," imbuh akun @mill***nili. "Semoga semua masalahnya cepat selesai," seru akun @she***s88.

"@sophia_latjuba88 Semoga mas dwisasono bisa melewati cobaan ini dgn ikhlas ya. Dan ga akan mengulanginya lagi," komentar akun @hami*****tina. "Semoga setelah kejadian ini mas Dwi jadi lebih baik lagi kedepannya, semua ada hikmahnya Aamiin," sambung akun @fauz*****madd.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru