TWICE Bahas Susahnya Garap Album Baru, Koreografi yang Sulit, Sampai Lagu Favorit
Musik

Para member menjelaskan bahwa dua konsep visual yang mereka gunakan dalam teaser foto mereka adalah hippie dan alam dan mengungkapkan bahwa dalam MV, mereka fokus pada koreografi.

WowKeren - TWICE telah comeback dengan mini album album terbaru mereka yang bertajuk "More & More" yang dirilis hari ini, Senin (1/6). Ini merupakan comeback pertama mereka setelah merilis "Feel Special" September tahun lalu.

Saat diminta untuk menggambarkan mini album baru, Nayeon berkata, "Ketika kau jatuh cinta, kau ingin lebih tahu banyak tentang orang itu. Ini adalah album yang mencerminkan keinginan untuk mengenal lebih banyak dan menginginkan lebih banyak orang yang kau cintai."


Momo menjelaskan, "Aku pikir aku bisa menggambarkannya sebagai album yang mengatakan, 'Aku ingin lebih darimu!' Ini adalah pernyataan berani yang tidak menahan diri dalam mengekspresikan emosi seseorang." Sana menambahkan, "Kata kunci dari konsep album kami adalah 'keinginan yang bersemangat.' Kami mencoba untuk mencerminkannya dalam foto konsep kami dan video musik."

Para member menjelaskan bahwa dua konsep visual yang mereka gunakan dalam teaser foto mereka adalah hippie dan alam, dengan Jeongyeon mengatakan, "Konsep hippie adalah konsep yang belum pernah dicoba TWICE sebelumnya, dan menciptakan aura yang berani dan bebas. Konsep ini sangat cocok dengan title track kami, dan aku pikir para member melakukannya dengan sangat baik dalam mengambil konsep tersebut."

Jihyo berbagi, 'Konsep lainnya adalah alam. Dan kedua konsep itu sangat berbeda. Jika konsep hippie lebih berani, maka konsep alam terasa sangat murni dan bersih." Mina Myoui menyatukan kedua konsep tersebut saat dia menjelaskan, "Meskipun keduanya terasa berbeda, mereka punya tema yang sama untuk mencari sesuatu di hutan. Jika konsep hippie seperti roh bebas yang berkeliaran di hutan, maka konsep alam itu seperti ketika para peri berkeliaran di hutan."

Ketika ditanya member mana yang paling cocok dengan konsep visual, mereka kompak menjawab bahwa semuanya terlihat memukau. Salah satu member yang paling disorot adalah Chaeyoung, dengan Sana mengatakan, "Jika aku harus memilih hanya satu member, Chaeyoung terlihat sangat bagus dalam gaya hippie, mungkin karena itulah gaya berpakaian kesukaannya. Melihatnya dalam pakaian hippinya seperti melihat Chaeyoung dalam kehidupan sehari-harinya."

Para member mengungkapkan bahwa dalam video musik mereka, sesuatu yang mereka fokuskan adalah koreografi, dan mengungkapkan bahwa "More & More" memiliki koreografi yang paling sulit dari semua title track mereka sejauh ini. Semua member memilih "More & More" sebagai title track dengan koreografi yang paling sulit dengan lagu-lagu sebelumnya seperti "Feel Special," "YES or YES," "Fancy," dan "Dance the Night Away" juga dipilih oleh para member untuk tiga besar mereka.

Seiring dengan judul lagu, TWICE memilih lagu favorit mereka dari mini album. Dahyun memilih "Shadow" dan menjelaskan, "Aku sangat suka melodi serta lirik yang tidak menyembunyikan emosi terkendali yang kami harap untuk sampaikan," sementara Chaeyoung memilih "Firework" dan berkata, "Ini pertama kalinya kami mengambil genre pop Latin. Rasanya sangat menyegarkan dan kami bersenang-senang merekamnya." Tzuyu memilih "Sweet Summer Day" dan berkata, "Rasanya seperti lagu yang cocok dengan musim panas, dan aku suka betapa energiknya itu," dan Jihyo memilih "Oxygen" dan mengungkapkan, "Ini adalah judul lagu potensial ketika kami berada mempersiapkan album 'Feel Special' kami."

Terakhir, TWICE ditanya apa yang paling ingin mereka dengar melalui perilisan mini album baru ini dan Nayeon berkata, "Kami ingin mendengar (album) ini terasa 'baru.' Kami ingin mendengar bahwa TWICE terus menunjukkan pertumbuhan, dan bahwa orang-orang sangat senang mendengar apa yang akan kami lakukan di album berikutnya. Jihyo menambahkan, "'Grup dengan penampilan hebat!' dan aku harap kami dapat menunjukkan bahwa TWICE adalah seniman. Kami akan senang jika mendapat tanggapan seperti 'TWICE keren'dan 'Aku tidak tahu TWICE punya sisi semacam ini'."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts