Kekeyi Nangis Dituding Jiplak Lagu, Dwi Sasono Ditangkap Akibat Narkoba-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Rahmawati Kekeyi yang nangis usai lagunya dituding jiplak. Selanjutnya ada Dwi Sasono yang ditangkap akibat narkoba.


Reaksi Widi Be3 terkait Dwi Sasono yang ditangkap akibat narkoba juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Seulgi Red Velvet dan Hyeri Girl's Day yang tak dekat meski satu SMA. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Kekeyi Nangis-Nangis Takut Dipenjara Hingga Gak Doyan Makan Usai Lagunya Dituding Jiplak

Kekeyi

YouTube

Berita pertama datang dari Rahmawati Kekeyi yang ramai diperbincangkan karena lagu terbarunya yang berjudul "Keke Bukan Boneka" menjadi trending YouTube Indonesia nomor satu. Lagu tersebut rupanya dinilai mirip dengan "Aku Bukan Boneka" milik Rini Wulandari.

Lewat vlog, Anji berbincang masalah tersebut pada Kekeyi. Setelah mendengar penjelasan Anji soal lagu milik Rini, Kekeyi mengaku bersyukur. Perempuan kelahiran Nganjuk, Jawa Timur itu ternyata ketakutan kala mengetahui lagunya dituding menjiplak.

Kekeyi bahkan sempat berpikir bahwa dirinya akan dijebloskan ke penjara. Ia sampai nangis menjelaskan keinginan untuk menghapus video musik lagunya tersebut. Hmm, gimana nih guys menurut pendapat kalian soal lagu terbaru Kekeyi?

2. Dwi Sasono Ditangkap Akibat Narkoba, Video Saat Digeledah Polisi Bikin Terkejut

Dwi Sasono

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Dwi Sasono yang ditangkap akibat narkoba. Ia diamankan polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei lalu. Video penangkapan Dwi diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (1/6).

Dari hasil penangkapan Dwi, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. Suami Widi Be3 tersebut juga sudah ditahan selama beberapa hari di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sontak netizen merasa terkejut setelah mengetahui Dwi ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Mereka merasa kecewa sekaligus menyayangkan bahwa aktor berusia 40 tahun tersebut bisa terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba, lantaran selama ini dikenal berprestasi dan bergaya hidup sehat. Waduh, iya kaget juga nih kasus narkoba Dwi Sasono!

3. Dwi Sasono Pakai Narkoba Akibat Sulit Tidur Saat Pandemi COVID-19, Ini Reaksi Widi Be3

Dwi Sasono

WowKeren/Fernando

Masih dari kasus narkoba yang menjerat Dwi Sasono, terungkap alasannya menggunakan barang haram itu karena selama satu bulan terakhir kesulitan tidur. Pasalnya Dwi memang tak lagi aktif bekerja akibat adanya pandemi virus corona (COVID-19) dan selalu berada di rumah.

Pihak kepolisian membantah isu yang beredar bahwa istri Dwi yang juga penyanyi Widi Be3 turut memakai narkoba. Menurut Kombes Yusri, Widi tak mengetahui sang suami memakai barang haram tersebut.

Sampai saat ini, dia (Dwi memakai narkoba) sendiri. Istri juga mengaku tidak mengetahui," ungkap Kombes Yusri. "Dia (Dwi memakai narkoba) diam-diam, dan istrinya tidak tahu kalau ada barang bukti tersebut." Wah wah, mari doakan masalah narkoba Dwi Sasono segera selesai aja ya guys!

4. Seulgi Red Velvet Dan Hyeri Girl's Day Sama Sekali Tak Dekat Meski Seangkatan Saat SMA, Ini Sebabnya

Seulgi

Soompi

Terakhir ada Seulgi Red Velvet dan Hyeri Girl's Day yang diketahui sama-sama bersekolah di Seoul School of Performing Arts (SOPA). Tak cuma satu sekolah, dua idol cantik itu juga seangkatan dan sama- sama lulus pada 2013 namun tidak pernah punya kesempatan untuk mengobrol sebelumnya. Seulgi pun menjelaskan dirinya dan Hyeri memang satu angkatan.

"Dulu kami tidak pernah satu kelas, dan kami juga hampir tidak pernah bertemu satu sama lain di sekolah," jelas Seulgi. "Hyeri menambahkan, "Masa promosi kami juga tidak pernah bersamaan."

Untuk diketahui, Hyeri debut sebagai member Girl's Day pada 2011 di mana ia merupakan member tambahan bersama Yura sedangkan Seulgi debut sebagai member Red Velvet pada 2014. Sementara Girl's Day kini telah vakum, Red Velvet masih aktif berpromosi. Oh begitu rupanya guys ceritanya! Kalian paham nggak nih? Hehehe.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts