Millendaru Mendadak Ngaku Hamil 2 Bulan, Reaksi Gebby Vesta Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Millendaru kembali berulah dengan pengakuan mengejutkan soal kehamilan 2 bulan. Sontak unggahan keponakan Ashanty ini langsung ramai dikomentari netizen hingga heboh.

WowKeren - Millendaru kembali berulah dengan segala kontroversinya. Lewat postingan Instagram pada Senin (1/6), Millen mengaku bahwa dirinya hamil 2 bulan.

Dalam foto, perut Millen yang terlihat buncit tersebut nampak dielus oleh tangan pria lain. "Benar-benar menakjubkan apa yang bisa tercipta dari cinta...2 bulan hamil," tulis keponakan Ashanty itu di bagian keterangan foto dalam bahasa Inggris.


Sontak postingan Millen langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian besar netizen menyayangkan karena menilai kehaluan Millen makin menjadi.

Millendaru

Instagram

"Selamat ya dek.. nanti lahiran di clinic aja jangan Rumah sakit," tulis Gebby Vesta. "Awas loh ntar masuk penjara de,,,yang kemaren ngaku2 hamil juga udah masuk penjara tuh sekarang," sambung Melly Bradley.

"KAMU SMART LEN, please jangan buat sensasi jangan berlebihan hmmm," tambah akun @blood***. "Becanda yg ga pada porsinya nih @millencyrus Apus deh, isengnya ngga lucu tau ga sih," sambung akun @galery***. "Ko jadi halu kaya lucinta (Lucinta Luna) ya:(" seru akun @frha***. "Haluuuu kali bukan hamil," tulis akun @putri***.

Sementara itu di unggahan sebelumnya, Millen membagikan foto di sebuah klub di Bali. Ia terlihat sedang menyeruput minuman segar di gelasnya. Di kesempatan itu, Millen mengenakan dress seksi sekaligus ketat.

Dalam unggahannya, Millen mengaku merasa seksi karena ada orang spesial yang ada di sebelahnya. "Merasa seksi karena seseorang spesial di sampingku," tulisnya dalam bahasa Inggris diikuti dengan simbol hati warna hitam.

Di sisi lain, belum lama ini Millen kembali mengaku mengalami menstruasi. Sontak pengakuan Millen membuat netizen kesal sekaligus dituding cari sensasi. Padahal sebelumnya dalam podcast Deddy Corbuzier, Millen mengaku tak berniat melakukan operasi kelamin karena bisa mengganggu psikis.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts