Rain Ditanya Lebih Cantik Kim Tae Hee atau Lee Hyori
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Hangout With Yoo' MBC belum lama ini, Rain diminta memilih siapa di antara istrinya, aktris Kim Tae Hee, dan penyanyi Lee Hyori yang lebih cantik.

WowKeren - Rain baru-baru ini muncul di episode "Hangout With Yoo" MBC. Dalam episode tersebut, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1982 itu diminta memilih siapa di antara istrinya, Kim Tae Hee, dan Lee Hyori yang lebih cantik.

Episode "Hangout With Yoo" ini menunjukkan cuplikan masa lalu Kim Tae Hee dan Lee Hyori. Ketika rekaman itu terungkap, Lee Hyori bercanda, "Hei, itu istrimu", yang dibalas Rain, "Jangan main-main dengan keluarga."

Namun ketika melihat Kim Tae Hee dan Lee Hyori ketika mereka berusia awal 20-an, Rain tidak bisa menyangkal kecantikan mereka yang menyilaukan. "Kalian berdua terlihat sangat muda."

Rain Ditanya Lebih Cantik Kim Tae Hee atau Lee Hyori

Source: Koreaboo

Lee Hyori menyarankan agar "Hangout With Yoo" mengundang Kim Tae Hee serta suaminya, Lee Sang Soon ke grup. "Ayo bawa Kim Tae Hee ke sini. Aku juga akan memanggil Sang Soon oppa. Kita bisa membuat ini seperti keluarga," ujarnya.


Rain kemudian bertanya, "Bukankah selalu ada satu orang yang bertanggung jawab atas visual dalam sebuah grup?" Sebagai tanggapan, Lee Hyori memberi Rain tugas sulit untuk memilih siapa yang lebih cantik antara ia dan Kim Tae Hee.

Tanpa ragu, Rain terbukti menjadi suami idaman dengan menjawab, "Tentu saja itu Kim Tae Hee!"

Setelah mendengar kesetiaan Rain, Lee Hyori memujinya dan bahkan bertanya bagaimana pernikahannya. "Kau bijak. Bagaimana kehidupan pernikahanmu? Apakah baik-baik saja? Itu seperti gurun bagi kita. Tidak ada apa-apa," kata Lee Hyori.

Sementara itu, Rain merayakan 8 tahun debutnya April lalu. Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi di usia 18 tahun di mana saat itu, ia masih bernaung di bawah agensi pertamanya, JYP Entertainment.

sepanjang 18 tahun karirnya, Rain tak hanya aktif di bidang musik tapi juga akting. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu telah menelurkan sejumlah judul drama populer, salah satunya "t=Full House]" di mana ia beradu akting dengan Song Hye Kyo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait