Pakar Kerajaan Ungkap Meghan Markle Tak Siap Mental Jadi Istri Pangeran Harry
Getty Images
Selebriti

Pakar Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, menyebut kehidupan Meghan sebagai aktris tidak menjamin dirinya siap menghadapi tekanan yang didapatkan sebagai anggota British Royal Family.

WowKeren - Meski tak lagi menjadi bagian dari Senior Royals, namun beragam berita miring masih terus mewarnai kehidupan Duchess of Sussex, Meghan Markle. Kini, laporan terbaru menyebut bahwa alasan Meghan mundur dari Kerajaan Inggris adalah karena sebenarnya ia tak siap mental menjadi bagian dari British Royal Family.

Dikutip dari Mirror.co.uk, menurut seorang pakar Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, kehidupan Meghan sebagai aktris tidak menjamin dirinya siap menghadapi tekanan yang didapatkan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Katie mengatakan bahwa Meghan tidak sepenuhnya siap menjadi istri Pangeran Harry.


"Sebagai seorang aktris, dia memang terbiasa tampil di depan publik. Namun dia juga selalu bertanya kepada dirinya sendiri, bagaimana dia akan menghadapi media dan pers di lingkungan kerajaan. Dan sepertinya dia tidak terlalu siap menjadi seorang anggota keluarga kerajaan," ujar Katie.

Katie menyebut, pengalaman Meghan di dunia hiburan tidak akan terlalu membantunya ketika menghadapi tekanan-tekanan sebagai anggota keluarga Kerajaan. Apalagi, Meghan bukan termasuk dalam jajaran artis A-list alias papan atas yang sangat terkenal sebelumnya.

"Padahal sebenarnya, saya pikir apa yang akan dia temui saat menjadi keluarga Kerajaan tidak mungkin mudah untuk dipersiapkan dan tentu saja pengalamannya sebagai aktris B-list tidak akan mendukungnya saat dia tiba-tiba menjadi wanita paling terkenal di dunia," ungkapnya.

Sedangkan sumber lainnya menyebut Meghan mulai merasa sangat terisolasi, apalagi ditambah dengan banyaknya berita miring yang diterbitkan media Inggris untuknya. Ditambah lagi dengan keinginannya untuk hidup mandiri secara finansial lagi, yang semakin mendorongnya untuk keluar dari Kerajaan Inggris. Hal tersebut lantaran Meghan adalah wanita mandiri yang terbiasa bekerja dan menghasilkan uang sendiri, sehingga ia merasa tak nyaman dan kurang bebas.

"Salah satu hal yang dipermasalahkan Meghan adalah tidak mendapatkan penghasilan," ungkap sumber tersebut. "Dia selalu bekerja dan saya pikir dia merasa tidak terpenuhi. Memiliki kebebasan finansial adalah bagian besar dari keputusan mereka yang ingin pergi."

Meghan dan Harry sendiri telah resmi melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) sejak 31 Maret lalu. Kini keduanya pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, dan dikabarkan membeli sebuah hunian mewah seharga lebih dari Rp200 miliar di sana.

Meghan juga memenuhi keinginannya untuk kembali terjun ke industri hiburan Hollywood. Diketahui, belum lama ini sang Duchess didapuk sebagai narator untuk salah satu film Disney yang ditayangkan di saluran Disney+, "Elephant".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts