Dahyun Twice Buat Kejutan Jadi Pembaca Berita Cuaca JTBC, Malah Banjir Protes
TV

Namun meski gugup dengan posisinya, Dahyun menyelesaikan pekerjaan seperti seorang profesional, melaporkan cuaca berdasarkan wilayah dan berbagi tips bermanfaat.

WowKeren - Twice resmi comeback dengan merilis mini album dan title track berjudul sama "MORE & MORE". Karena comeback ini, girl grup asuhan JYP Entertainment itu pun mulai gencar promosi di program TV baik dalam formasi lengkap maupun individu.

Yang menarik pada Selasa (2/6), Dahyun membuat kejutan dengan menjadi pembaca berita cuaca di program berita pagi JTBC. Idol kelahiran tahun 1998 ini mengaku sangat gugup dengan posisi barunya sebagai pembaca berita cuaca.


Namun meski gugup, Dahyun menyelesaikan pekerjaan seperti seorang profesional, melaporkan cuaca berdasarkan wilayah dan berbagi tips bermanfaat seperti, "Pastikan untuk menyiapkan payung" dan "Sebaiknya pergi bekerja dengan berpakaian ringan".

Dahyun juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk memakai masker demi mengurangi penyebaran pandemi COVID-19 dengan berkata, "Mungkin tidak nyaman untuk memakai masker dalam cuaca panas ini, tapi tolong pakai masker kalian bahkan jika itu tidak nyaman".

Kemunculan Dahyun sebagai pembaca berita cuaca di JTBC ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan protes kepada JTBC dan meminta idol untuk fokus saja tampil di program musik.

"JTBC mengusir pembaca berita yang bagus dan malah melakukan hal ini," tulis seorang netizen. "JTBC keterlaluan," sambung yang lain. "Idol, tolong hanya muncul di program musik. Kalian tidak bisa menahan diri sendiri," sahut netizen lain. "Mengapa pula kamu datang ke sini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, comeback Twice terbukti sangat dinantikan karena berhasil menjadi pemimpin chart realtime di 4 situs musik utama Korea Selatan seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. Sejauh ini, Tzuyu cs diketahui punya jadwal di program musik hingga menjadi bintang tamu "Running Man".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts