Sukses Comeback, TXT Kejutan Fans Dengan Rilis Teaser MV Gelap Dan Intens Untuk 'PUMA'
Musik

TXT kembali mengejutkan fans dengan akan merilis MV lagu mereka yang lain, 'PUMA'. Lagu ini sendiri merupakan bagian dari mini album terbaru TXT, 'The Dream Chapter: Eternity'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar TXT akhirnya dimanjakan dengan album baru. Boy grup besutan Big Hit Entertainment baru saja resmi comeback dengan album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY". Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

Antusiasme penggemar dapat terlihat dari suksesnya album comeback TXT ini di chart digital. Dengan membawakan lagu utama "Can't You See Me", boy grup ini sukses membawa pulang berbagai prestasi. Seakan ingin mengulangi kesuksesan yang sama, TXT kembali mengejutkan fans dengan akan merilis MV lagu mereka yang lain, "PUMA".


"PUMA" merupakan bagian dari mini album terbaru TXT, "The Dream Chapter: Eternity". Pada kemarin, Senin (1/6) pihak agensi mengejutkan fans dengan merilis teaser untuk "PUMA" yang menampilkan sisi gelap member TXT.

Teaser tersebut diselimuti oleh konsep gelap dan misterius. Tak hanya itu, suasana yang mencekam dan intens juga dapat dirasakan oleh penggemar melalui teaser MV tersebut. MV "PUMA" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 4 Juni mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Album comeback TXT sendiri diketahui berisi total 6 lagu. Enam lagu tersebut antara lain "Drama", "Can't You See Me?", "Fairy of Shampoo", "Maze in the Mirror, "PUMA", dan "Eternally". Lagu yang bertajuk "Fairy of Shampoo" merupakan remake dari lagu hits klasik tahun 90-an.

"Fairy of Shampoo" adalah lagu remake pertama yang dirilis oleh TXT, yang menawarkan lagu rap asli dari Yeonjun. Lagu ini awalnya dirilis oleh grup fusion jazz Korea Selatan bernama Light & Salt. Lagu tersebut muncul pada album pertama mereka yang dirilis pada tahun 1990.

TXT sendiri terakhir kali membuat comeback mereka dengan abum bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Run Away" pada Oktober lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts