Dijodohkan Dengan Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Bisa Dipentungin Terus Pala Gue
Selebriti

Billy Syahputra diketahui menjalin hubungan dekat dan akrab dengan Nikita Mirzani. Meski begitu, Billy mengaku enggan untuk menjadi pacar atau pun suami Niki.

WowKeren - Sudah bukan rahasia umum lagi bila Billy Syahputra memang terlihat sering dekat dengan artis kontroversial Nikita Mirzani. Melihat kedekatan mereka tersebut, Ruben Onsu lantas mengaku sangat setuju bila keduanya berpacaran.

"Tapi kalalu gue bilang lo mending pacaran deh sama Nikmir, itu bisa jadi heboh dunia," goda Ruben Onsu di channel YouTube MOP, dikutip Senin (1/6). Namun pernyataan Ruben tersebut malah ditolak oleh Billy.

Adik dari mendiang Olga Syahputra ini mengaku tak sanggup membayangkan apabila dirinya menjadi pacar atau bahkan suami seorang Nikita Mirzani. Billy bahkan mengaku takut bila nanti Niki akan selalu menyiksanya. Billy sampai membayangkan setiap hari akan mendapatkan pukulan dari Niki karena memancing emosinya.


"Gue kalau jadi suaminya dia (Nikita Mirzani), setiap hari dipentungin terus pala gue, nggak deh, nggak," kelakar Billy dengan terkekeh. "Gue salah dikit langsung di Insta Story sama dia, nggak dah."

Lebih lanjut, Billy kemudian mengungkapkan hubungan sebenarnya dengan janda tiga anak tersebut. Billy mengaku bahwa ia sudah menganggap Niki sebagai kakaknya sendiri.

"Aku itu bukan cuma sekedar teman sih sama mami Nikita, sudah kayak anggap sebagai kakak," terang Billy. Tak hanya itu, Billy bahkan tak berhenti memuji mantan istri Dipo Latief tersebut. Ia mengatakan bahwa Niki merupakan sosok perempuan yang sangat keibuan.

"Mungkin sebagian orang yang tidak mengenal dia orangnya memang huru-hara, suka ribut segala macam," tandas Billy. "Tapi dia itu orangnya punya hati yang keibuan, yang memang berhati nurani seperti wanita."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru