Kim Soo Hyun Ceroboh dan Sesali Syuting Perdana 'Psycho But It's Okay', Netizen Antusias
Official tvN
TV

Video di balik layar juga memperlihatkan chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. 'Psycho But It's Okay' dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu malam mulai 20 Juni mendatang.

WowKeren - "Psycho But It's Okay" meski masih lama baru akan tayang namun sudah gencar berpromosi. Baru-baru ini, tim produksi merilis cuplikan proses syuting perdana yang menampilkan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

"Psycho But It's Okay" menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta (Seo Ye Ji). Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.


Dalam video itu, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji mengungkap perasaan syuting perdana "Psycho But It's Okay". Kim Soo Hyun blak-blakan mengaku ceroboh soal cuaca dan menyesalinya.

"Halo, aku Kim Soo Hyun yang memerankan Moon Kang Tae. Pertama-tama, aku terlalu ceroboh tentang cuaca. Aku tidak memperhatikannya dan akhirnya menyesalinya. Apa yang kubicarakan?" ucap Kim Soo Hyun sebelum tertegun oleh ucapannya sendiri.

"Sudah lama sejak terakhir syuting, jadi aku sangat gugup dan bersemangat. Hari ini, Oh Jung Se bersamaku, jadi aku benar-benar menantikan masa depan," pungkas Kim Soo Hyun sembari mengungkapkan harapannya penonton akan bersemangat untuk drama ini.

Meski mengaku ceroboh dan menyesali syuting perdana "Psycho But It's Okay", netizen Korea Selatan justru antusias. "Aktor Kim Soo Hyun segera datang. Aku menantikan drama ini," tulis seorang netizen. "Aku akan percaya Kim Soo Hyun," sambung yang lain. "Kim Soo Hyun tidak menua, rapi dan ganteng," pungkas netizen lainnya.

Video di balik layar juga memperlihatkan chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ketika membaca naskah bersama hingga berlatih adegan. Sementara itu, "Psycho But It's Okay" dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu malam mulai 20 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts