Bang Yedam Treasure Merenung Nikmati Kesendirian Dalam Teaser MV Solo 'WAYO'
Musik

Menjelang tanggal rilis, pihak agensi telah akhirnya merilis teaser MV untuk lagu solo Yedam yang bertajuk 'WAYO' tersebut. Dalam teaser MV, para penggemar dapat merasakan ketenangan Yedam yang menyendiri dan merenung.

WowKeren - Para penggemar boy grup baru besutan YG Entertainment, TREASURE saat ini patut berbahagia. Pasalnya usai lama tak diberi kepastian, boy grup tersebut akhirnya mengumumkan jadwal resmi comebacknya.

Boy grup tersebut dijadwalkan untuk debut bulan Juli. Perwakilan agensi membenarkan bahwa tanggalnya belum ditentukan, namun TREASURE dipastikan akan debut pada bulan Juli mendatang bersama dengan comeback BLACKPINK (Black Pink) pada bulan Juni.


Namun sebelum resmi debut, salah satu membernya yakni Bang Yedam akan terlebih dahulu menyapa penggemar melalui proyek single solonya. Bang Yedam akan merilis single solo sebelum ia resmi memulai debut dengan grup pada 5 Juni.

Menjelang tanggal rilis, pihak agensi telah akhirnya merilis teaser MV untuk lagu solo Yedam yang bertajuk "WAYO" tersebut. Dalam teaser MV, para penggemar dapat merasakan ketenangan Yedam yang menyendiri dan merenung sambil menikmati angin.

Yedam terlihat santai bersepeda dan sesekali berhenti di sebuah tempat untuk menikmati angin yang berhembus. Yedam nampak menikmati kesendiriannya dan menampilkan konsep yang sangat menenangkan hati penggemar.

Di sisi lain, dalam rangka mendukung perilisan single solo Bang Yedam, rekan-rekan sesama artis YG Entertainment juga turut merilis cover video mereka menyanyikan lagu tersebut. Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi salah satu artis YG Entertainment yang mendukung debut Yedam.

"WAYO" sendiri ditulis oleh senior Yedam yakni Kang Seung Yoon Winner (II) dan Lee Chan Hyuk Akdong Musician (AKMU). YG Entertainment mengklarifikasi bahwa ini karena Bang Yedam telah mempersiapkan proyek solonya jauh sebelum TREASURE dibentuk sehingga ia harus merilisnya.

Perilisan solo ini dimaksudkan sebagai hadiah kejutan untuk para penggemar sebelum debut resmi TREASURE. YG Entertainment juga menyatakan bahwa TREASURE akan merilis lagu 3-4 lagu secara berturut-turut dari Juli hingga akhir tahun. Sistem mereka akan terlihat mirip dengan konsep yang dimiliki senior mereka, Big Bang yang debut pada tahun 2006.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts