Kim Soo Hyun Bersandar Putus Asa Peluk Seo Ye Ji di Poster 'Psycho But It's Okay'
TV

'Psycho But It's Okay' dipersiapkan sebagai pengganti 'When My Love Blooms' mengisi slot Sabtu - Minggu malam. Drama itu dijadwalkan tayang mulai 20 Juni mendatang.

WowKeren - "Psycho But It's Okay" boleh saja masih lama baru akan ditayangkan. Namun tim produksi sudah gencar berpromosi. Sebelumnya tim produksi merillis video syuting perdana, kini mereka merilis poster perdana.

"Psycho But It's Okay" menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji).


Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Poster menampilkan Moon Kang Tae yang bersandar putus asa sembari merangkul Go Moon Young.

Pasangan utama "Psycho But It's Okay" itu tampak saling mengandalkan satu sama lain. Poster milik Moon Kang Tae bertuliskan, "Melarikan diri adalah yang paling nyaman ketika menjadi cukup sulit untuk mati," mewakili kehidupan karakternya yang sulit.

Sedangkan untuk karakter Go Moon Young bertuliskan, "Jangan lupa. Jangan lupa dan atasi. Jika kamu tidak bisa mengatasi, kamu hanya akan menjadi anak yang jiwanya tidak pernah tumbuh."

Mengiringi foto poster "Psycho But It's Okay" ini, tim produksi berujar, "Poster karakter menggambarkan imej dua orang yang ingin menjadi sumber kenyamanan hangat di dunia yang kosong. Silakan nantikan kisah para tokoh ini yang akan saling menyembuhkan luka satu sama lain."

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" dipersiapkan sebagai pengganti "When My Love Blooms" mengisi slot Sabtu - Minggu malam. Drama garapan sutradara "Encounter" hingga "Jealousy Incarnate" itu dijadwalkan tayang mulai 20 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts