Dikira Kecewa Zaskia Gotik Hamil, Imel Putri Justru Ingin Ucap Selamat?
Instagram
Selebriti

Imel Putri mencoba menepis tudingan dirinya masih kecewa pasca cerai dari Sirajuddin yang kini menikahi Zaskia Gotik. Imel justru pamer senyuman tulus dan ikut bahagia dengan pernikahan Sirajuddin-Zaskia.

WowKeren - Imel Putri Cahyati sempat mengunggah curhatan sedih. Ia mengisyaratkan rasa trauma dan kecewa berat disaat mantan suaminya, Sirajuddin, sedang merayakan status pernikahan resmi dan kehamilan Zaskia.

Sejauh ini, Imel belum mengomentari soal rumor dirinya belum juga move on. Namun dalam postingan terbaru, Imel tampak pamer senyuman cantik seolah sudah ikhlas. Ia juga sempat mengunggah postingan bijak dan bernuansa positif.


"Assalamu’alaikum pejuang subuh, coba absen dl," kata Imel. "A woman is unstoppable after she realizes she deserves better (Seorang wanita tak akan terhentikan setelah dia menyadari dia berhak mendapatkan yang lebih baik)."

Disisi lain, Imel juga menegaskan kalau dia sebenarnya telah didekati seseorang. Ia juga ingin punya anak lagi. Namun untuk menikah lagi, Imel mengaku masih trauma.

Imel juga sempat mengungkap keinginannya punya anak lagi. Namun untuk menikah lagi, Imel mengaku masih trauma.

"Hampir dua tahun (cerai). Sekarang lagi dekat ada, tapi gak mikirin untuk pacaran atau married. Gua belum kepikiran," kata Imel saat ngobrol dengan Reiner Manopo. "Gua pengen banget punya anak lagi, pengen punya baby, tapi untuk menikah hati gua belum, ada rasa takut tapi bukan belum move on dari yang sebelumnya. Lebih ketika kita melakukan rasa kesalahan, ada rasa takut (salah lagi)."

Kini Imel memilih fokus mengurus keluarganya. "Gua tulang punggung keluarga, sempat takut (mulai dari awal). Tapi Allah kasih rezeki buat gua, rezeki keluarga gue lewat gue," seru Imel.

"Katanya dia nikah lagi," singgung Reiner soal mantan Imel, Sirajuddin. "Ya udahlah kalau dia nikah lagi, gua juga mau nikah lagi. Gua justru mau menyelamati (mengucapkan selamat pada Sirajuddin dan Zaskia). Kita harus menghargai orang. Sudah nggak ada perasaan apa-apa. Gua mau fokus, jadi desainer baju, sekarang gua masuk TV dikirain gua pansos, gua bukan artis sekarang, gua desainer," tegas Imel. "Salut gua, lama nggak ketemu, jadi bijak," ujar Reiner.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts