9 Idol SM Ini Paling Disayang Lee Soo Man, Setuju?
Selebriti

Baru-baru ini netizen dari komunitas online populer berbicara tentang beberapa idol SM Entertainment yang disukai Lee Soo Man. Menurut netizen, ada 9 idol kesayangannya.

WowKeren - SM Entertainment yang didirikan Lee Soo Man telah mendebutkan sejumlah grup populer sejak generasi pertama K-Pop. Agensi ini menaungi banyak idol berbakat dengan visual tampan dan cantik.

Baru-baru ini netizen dari komunitas online populer berbicara tentang beberapa idol SM Entertainment yang disukai Lee Soo Man. Menurut netizen, ada 9 idol kesayangan Lee Soo Man dari generasi pertama hingga sekarang. Siapa saja?

BoA: Sejak masih muda, ia adalah salah satu bintang SM yang bersinar. Karena popularitasnya yang besar di Jepang, SM menikmati masa keemasan selama masa itu. Selain itu, menurut beberapa penggemar, BoA masuk ke SM tidak hanya karena bakatnya yang luar biasa dalam vokal dan menari tapi juga karena Lee Soo Man menemukannya sangat cantik.

9 Idol SM Ini Paling Disayang Lee Soo Man, Setuju?

Source: Kpopmap

Bada: Lee Soo Man berusaha keras untuk membawa idol generasi pertama ini ke perusahaannya. Menurut salah satu penggemar, Lee Soo Man suatu saat menemukan Bada berlatih sangat keras. Lee Soo Man mengatakan kepada Bada bahwa ia tidak perlu melakukan banyak usaha karena dirinya sudah memastikan ia adalah vokalis utama.

Sulli: Meski tidak lagi bersama kita di dunia ini, warisannya sebagai salah satu idol terbaik SM Entertainment terus berlanjut. Sejak Sulli masih kecil, ia menunjukkan kualitas bintang. Dikatakan bahwa Sulli adalah orang nomor satu Lee Soo Man dan memastikan ia hadir di semua acara resmi perusahaan.


Taemin: Sementara keempat member SHINee jelas dicintai oleh Lee Soo Man, banyak penggemar telah menyatakan bahwa Taemin pada dasarnya seperti anak laki-lakinya. Apa pun yang ia inginkan, ia tampaknya mendapat dukungan penuh Lee Soo Man.

Taeyong: Banyak penggemar menyatakan bahwa hanya dengan melihat visual Taeyong, jelas bahwa Lee Soo Man benar-benar mengagumi Taeyong karena member NCT itu mewakili standar ketampanan SM Entertainment.

Tae Yeon: Sebagai leader Girls' Generation, Tae Yeon melakukan pekerjaan yang luar biasa. Visualnya tepat, vokal benar-benar tepat, dan tak heran Lee Soo Man akan bangga padanya.

Baekhyun: Dikatakan bahwa Lee Soo Man menghadiahkan wine kepada Baekhyun. Netizen telah menyatakan bahwa ini adalah tanda klasik bahwa Lee Soo Man sangat menghargai member EXO tersebut.

Kai: Secara umum, Kai mungkin adalah salah satu idol yang paling dicintai oleh bukan hanya Lee Soo Man tapi oleh rekan-rekan dan juniornya.

Kim Heechul: "Ratu" SM Entertainment, Kim Hechul tahu banyak tentang Lee Soo Man dan sebaliknya. Mereka pada dasarnya memiliki hubungan ayah dan anak.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru