Netizen Komentari Distribusi Bagian Menyanyi TWICE di Lagu 'More & More', Jihyo Terlalu Sedikit?
Musik
Twice Comeback

Mini album 'More & More" memuat title track berjudul sama. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membahas distribusi bagian menyanyi para member TWICE untuk lagu tersebut.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "More & More" pada 1 Juni kemarin. Ini merupakan comeback pertama mereka setelah 9 bulan sejak perilisan album sebelumnya yang berjudul "Feel Special."

Mini album "More & More" memuat title track berjudul sama yang merupakan lagu di mana pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young ikut menggarapnya. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membahas distribusi bagian menyanyi para member TWICE untuk lagu tersebut.


Termasuk bagian ad-libs, Nayeon mendapat bagian menyanyi paling banyak yaitu 20,5 detik dan 14,6 detik jika tanpa ad-libs diikuti oleh Dahyun dengan 19,2 detik, Chaeyoung dengan 18,3 detik, dan Sana dengan 17,4 detik.

Selanjutnya, Jeongyeon dan Jihyo masing-masing mendapat bagian yang sama yaitu 15,6 detik diikuti oleh Tzuyu dengan 14,3 detik, Mina Myoui dengan 13 detik, dan Momo dengan 9,4 detik.

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian degan lebih dari 20 ribu klik dari netizen. Menanggapi distribusi bagian menyanyi TWICE di lagu "More & More" ini, mereka pun turut berkomentar di mana sebagian menganggap bagian yang dinyanyikan Momo sedikit "mengganggu".

"Suara Momo sangat kencang. Tapi lagunya bagus," komentar netizen. "Wow, bagian Momo lebih pendek dari yang aku kita. Tapi rasanya sangat panjang," kata netizen lainnya. "Pembagian cukup adil yang tidak terduga," ujar yang lain.

"Akan bagus kalau Jihyo saja yang menyanyikan bagian Momo," kata netizen. "Bukankah Jihyo itu main vocalist? Bagiannya agak terlalu sedikit," komentar yang lain. "Tapi Momo dapat bagian dance break. Jadi masih seimbang," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts