Dandanan Pilot Jaehyun NCT 127 Dipuji, Netizen Masih Ribut Masalah Itaewon
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Jaehyun menjadi perbincangan di Pann menyusul penampilannya saat menjadi MC 'Inkigayo'. Namun netizen masih meributkan masalah kunjungannya ke Itaewon bersama geng 97.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 baru-baru ini menjadi perbincangan di Pann menyusul penampilannya saat menjadi MC di siaran terbaru "Inkigayo". Namun sejumlah netizen masih meributkan masalah kunjungannya ke Itaewon bersama geng 97.

Jaehyun tampil dengan seragam pilot ketika membawakan siaran terbaru "Inkigayo". Tidak bisa dipungkiri jika idol besutan SM Entertainment itu terlihat semakin tampan dalam balutan seragam pilot.


Dandanan Pilot Jaehyun NCT 127 Dipuji, Netizen Masih Ribut Masalah Itaewon

Source: Pann

Netizen memuji Jaehyun, "Serius, coordi yang memutuskan untuk mendandaninya dalam kostum pilot itu luar biasa. Aku bisa mendengar suara penggemar Jaehyun pulang."

Komentar netizen merujuk pada para penggemar Jaehyun yang dikatakan berhenti mengidolakannya karena masalah Itaewon belum lama ini. Namun ketampanan Jaehyun mungkin membuat orang-orang yang telah meninggalkannya kembali menjadi penggemar. Ini menuai beragam komentar dari netizen lainnya.

"Menjadi seorang pria di industri ini pasti menyenangkan. Masalah akan segera dilupakan dan penggemar akan selalu setia mendukungmu."

"Akhir-akhir ini, jika ada postingan memuji Jaehyun, akan ada komentar benci. Jika aku seorang penggemar, aku akan tetap terbuka. Aku tidak berpikir bahwa kita harus memujinya dalam waktu dekat ini."

"Sudah ada postingan seperti ini tentang dia. Masih ada kasus-kasus COVID-19 dikonfirmasi sehingga bisakah para penggemar menahan diri hanya untuk sedikit lagi? Aku juga penggemar tapi tolong jangan seperti ini dulu."

"Hal yang paling menarik adalah bahwa standar ganda dan komentar negatif terhadap idol wanita sebagian besar ditulis oleh penggemar wanita. Kenapa begitu banyak wanita membenci gender mereka sendiri?"

"Geng 97 memang telah mendapat begitu banyak kebencian dibandingkan dengan orang yang melakukan lebih buruk daripada mereka. Kurasa standar ganda tidak berlaku untuk mereka."

"Karena orang-orang masih berbicara tentang kunjungan Itaewon-nya. Menurutku sebagai penggemar, skandal Itaewon sangat bodoh dari sisinya. Aku hanya bisa mengatakan dia seharusnya lebih bijak, dan mengambil keputusan yang lebih baik dari itu. Kuakui jika dia adalah idol wanita, dia akan dikritik lebih buruk dari ini. Tapi dia sudah meminta maaf, yang pertama benar-benar membuat surat permintaan maaf pribadi, dan comeback sehari setelahnya. Apa lagi yang harus dia lakukan? Aku kecewa tapi terus mengkritiknya terdengar berlebihan. Aku berharap dia belajar dari kesalahannya dan menjadi orang yang lebih bijak."

"Aku tidak mengatakan bahwa dia layak diperlakukan tidak adil seperti idol wanita lainnya. Bayangkan jika ini adalah Jennie, Yeri, Nayeon dan idol-idol wanita lainnya. Dan penggemar akan membuat postingan pujian seperti ini. Mereka akan dimaki oleh ribuan orang."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts