Pelaku Kamera Tersembunyi Di Toilet Wanita Gedung KBS Ternyata Seorang Komedian
TV

Pelaku dikatakan menyerahkan diri ke kantor polisi setelah mendengar berita ditemukannya kamera tersembunyi. Pelaku ternyata seorang komedian 'Gag Concert'.

WowKeren - Kamera tersembunyi ditemukan di toilet wanita gedung KBS tepatnya pada area para pemain "Gag Concert" berlatih. Pada hari kamera tersembunyi ditemukan, para pemain "Gag Concert" berkumpul untuk mengadakan latihan terakhir sebelum program itu hiatus.

Bangunan yang dimaksud tidak memiliki kamera CCTV yang dipasang di lorong-lorong atau di dekat pintu masuk kamar mandi, sehingga polisi sedang bekerja menganalisis rekaman dari kamera CCTV yang dipasang di dekat pintu masuk gedung.


Akhirnya pada Selasa (2/6), polisi mengungkap telah menangkap pelaku pemasang kamera tersembunyi tersebut. Terungkap jika pelakunya adalah komedian KBS sendiri yang bergabung lewat audisi dan pernah muncul di "Gag Concert" bulan lalu.

Pelaku dikatakan menyerahkan diri ke kantor polisi setelah mendengar berita ditemukannya kamera tersembunyi. "Dia datang pada 1 Juni petang dan mengakui sebagai seseorang yang memasang kamera tersembunyi," ungkap pihak kepolisian.

Kabar ditemukannya kamera tersembunyi di toilet gedung KBS sendiri sempat membuat netizen meradang. Banyak yang meminta kepolisian untuk menangkap dan mengungkap identitas pelaku ke publik.

"Menjijikkan, kuharap mereka bergegas menangkap orang itu dan mengungkap identitas mereka."

"Wow, jika pelakunya adalah selebriti itu sendiri, ini skandal yang luar biasa."

"Hul, ini membuatku merinding, terutama jika akhirnya seseorang yang sengaja mengaturnya."

"Siapa pun pria itu, hidupnya akan berakhir begitu dia tertangkap."

"Jika ini bisa terjadi bahkan di kamar mandi ruang siaran, bayangkan berapa banyak lagi yang dipasang di kamar mandi umum."

"Orang-orang ini selalu tertangkap dan yang lainnya tidak pernah belajar. Orang-orang makjang ini sangat menyedihkan."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts