Lirik 'Menggelikan' Lagu Comeback TWICE 'More & More' Tuai Kritik, Park Jin Young Disalahkan
Musik
Twice Comeback

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti lirik pada salah satu bagian lagu 'More & More' yang dianggap menggelikan. Park Jin Young diketahui menulis lirik lagu tersebut.

WowKeren - Sekitar 9 bulan sejak perilisan album "Feel Special", para personel TWICE akhirnya menyapa para penggemar dengan mini album baru bertajuk "More & More". Mini album tersebut dirilis 1 Juni kemarin dan memuat title track berjudul sama.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti lirik pada salah satu bagian lagu "More & More" yang dianggap menggelikan oleh netizen yang mempublikasikannya. Park Jin Young diketahui menulis lirik lagu tersebut.


Lirik yang dimaksud berbunyi: "Aku memang egois, maaf kalau kau tidak tahu / Biarkan aku minta maaf terlebih dulu, cuz I want you more more / Tidak butuh pendapatmu, akan mencuri hatimu / Kau akan jatuh cinta padaku, you can't say no no / Aku kucing liar hari ini / Aku di sini untuk mendapatkanmu, tunggu saja / Jangan pergi terlalu jauh, datanglah padaku lagi, come come / Yeah, sekali lagi/.

Lirik \'Menggelikan\' Lagu Comeback TWICE \'More & More\' Tuai Kritik, Park Jin Young Disalahkan

Source: Pann

Bagian lirik yang memuat "kucing liar" rupanya dianggap lucu oleh netizen yang mempublikasikan postingan, namun ia memuji beat lagu tersebut. Postingan ini pun menuai banyak komentar dari para netizen yang lain.

"Apa yang kau katakan? Kalau Chaeyoungie kami bilang bahwa dia kucing liar, maka dia adalah kucing liar."

"Aku bahkan tidak perlu menonton videonya untuk mengetahui bahwa Park Jin Young yang menulisnya."

"Lirik bagian rap-nya jelek... (Apa-apaan ini? Kenapa ini jadi komentar terbaik? Benar bahwa lirik rap-nya jelek tapi sama baiknya. Tolong banyak-banyak dengarkan 'More & More' dari TWICE)."

"Lagu ini benar-benar sesuai dengan seleraku tapi mereka perlu mengganti penulis lirik untuk TWICE. Di 'Cheer Up' ketika mereka berkata, 'Seorang gadis tidak bisa terlalu mudah memberikan hatinya, aku harap kau mengerti karena aku seorang gadis', aku merasa tercengang. Tolong ganti penulis liriknya, dia tidak bisa menulis..."

"Setuju, semua lirik mereka payah."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts