Jin Bak Anak Tiri di Potret Keluarga Tahunan BTS, 'Kursi Gaib' Jadi Hot Topic
Selebriti

BTS merilis serangkaian foto keluarga menyambut ulang tahun ketujuh mereka. Jin menjadi topik perbincangan hangat karena 'kursi gaib' yang didudukinya dalam salah satu foto.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis serangkaian foto keluarga menyambut ulang tahun ketujuh mereka. Jin menjadi topik perbincangan hangat karena "kursi gaib" yang didudukinya dalam salah satu foto.

Seperti diketahui, BTS merayakan ulang tahun pada 13 Juni dengan acara yang disebut "Festa", menampilkan konten baru dalam minggu-minggu menjelang puncak acara. Pada 1 Juni atau 2 Juni tengah malam waktu setempat, grup merilis potret keluarga tahunan mereka.


Setiap set foto berlangsung di lokasi yang berbeda dengan pakaian yang berbeda. Seperti biasa, beberapa foto sungguh konyol.

Dua foto di mana BTS mengenakan kostum merah muda untuk video musik "Boy With Luv" terutama paling menyedot sorotan penggemar. Sekilas, tidak ada yang aneh dengan foto. Namun jika diperhatikan lebih dekat, kalian akan melihat bahwa bangku itu tidak memiliki cukup ruang untuk ketujuh member.

Jin Bak Anak Tiri di Potret Keluarga Tahunan BTS, \'Kursi Gaib\' Jadi Hot Topic

Source: BTS Official

Akibatnya, Jin member tertua harus berkorban menjadi anak tiri dengan berdiri, sementara enam adik-adiknya duduk saling menghadap punggung masing-masing. Namun yang menjadi perbincangan penggemar bukan ini saja.

Dalam foto lain, Jin terlihat duduk di belakang RM (Rap Monster) sambil memegangi punggung sang leader. Tidak ada kursi yang diduduki Jin, membuat penggemar Korea menjadikan frasa "투명의자" atau "kursi transparan" tren di Twitter.

"Kursi gaib Jin membuatku ingin tertawa, hahaha," komentar netizen. "Apakah staf Big Hit lupa memberinya kursi?" tambah netizen lain. "Kalian semua kurang ajar membiarkan si Worldwide Handsome berdiri seperti itu, hahaha," sahut yang lain. "Jin menanganinya dengan leJINdary," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara "Festa". Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi. Foto-foto keluarga BTS untuk "Festa" bisa dilihat di akun Facebook resmi mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts