Tetap Bersyukur, Feby Febiola Kabarkan Kondisi Terkini Pasca Operasi Berjalan Lancar
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola telah menjalani operasi kista ovarium dan berjalan lancar. Kini Feby mengucapkan syukur serta menceritakan bagaimana kabarnya saat ini yang masih terbaring di rumah sakit.

WowKeren - Hingga hari ini, Selasa (2/6), Feby Febiola masih menjalani perawatan di rumah sakit. Seperti diketahui, aktris berusia 42 tahun tersebut memberi tahu bahwa ia mengidap kista ovarium dan baru saja menjalani operasi pada 29 Mei lalu.

Kini melalui unggahan Intagram Story-nya, Feby mengabarkan bagaimana kondisinya saat ini. Feby menunjukkan bagaimana ia tak bisa begitu banyak melakukan aktivitas karena masih mengenakan infus.

"Hai, semua. Sekarang sudah hari ke ketiga atau keempat, ya, setelah aku dioperasi. Aduh, rasanya bosan banget di tempat tidur, enggak boleh ngapa-ngapain, masih dipakein infus, masih banyak selang di badan," ucap Feby Febiola melalui video yang ia unggah di fitur Instagram Story.

Kendati demikian, tak heran bila kemudian Feby kini mulai merasa bosan. Perempuan berdarah Batak ini lantas meminta kepada netizen agar senantiasa menjaga kesehatan masing-masing.


"Kayaknya sudah pengin beraktivitas, tapi masih belum boleh. Tapi, tetap bersyukur. Semangat, semangat," terang Feby. "Terus optimis. Cuma mau ingetin, buat kalian yang masih sehat, syukuri itu karena sehat itu adalah hal yang paling menyenangkan, hal yang paling mahal gitu."

Meski begitu, Feby masih terus bersyukur atas segala nikmat yang sudah ia terima selama ini. Saat akan menutup videonya, Feby menegaskan bahwa saat ini ia sudah dalam kondisi yang baik dari sebelumnya.

"Jadi, untuk kalian semua, bersyukurlah kalau hari ini masih bisa beraktivitas. Tapi, aku juga bersyukur, kok, walaupun aku ada di sini, tapi aku bersama dengan Tuhan Yesus," pungkas Feby. "Oke, itu saja update dari aku. Aku baik-baik saja sampai sekarang."

Sementara itu, ungkapan rasa syukur Feby tersebut juga ia sampaikan dalam postingan di feed Instagram-nya. Kolom komentar lantas banjir dengan doa dari netizen hingga rekan artis agar Feby lekas sembuh.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru