Rini Wulandari Ngamuk Dibully Pansos Hingga Sang Anak Dihina, Beri Pelaku Ancaman Ini
Instagram/rinni_w
Selebriti

Banyak yang menyindir Rini Wulandari sedang panjat sosial terhadap kontroversi Rahmawati Kekeyi. Bahkan ada yang sampai memberikan komentar hinaan terhadap anak Rini.

WowKeren - Rini Wulandari belakangan ini kembali menjadi sorotan publik sejak ia menanggapi kontroversi yang menimpa Rahmawati Kekeyi. Seperti diketahui, Rini menilai lagu baru Kekey mirip dengan lagu "Aku Bukan Boneka" yang ia nyanyikan beberapa tahun silam.

Kendati begitu, Rini justru kerap kali dituding ingin panjat sosial alias pansos terhadap kepopuleran Kekey. Hal ini sempat membuat penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut naik pitam, serta menegaskan bahwa Kekey tak memiliki izin untuk meniru lagunya yang lebih dulu dikenal masyarakat.


Namun tampaknya komentar negatif untuk Rini tak kunjung reda, hingga seorang netizen menyindirnya agar berterima kasih kepada Kekey. Netizen tersebut juga menghina anak Rini, Nord Kiano Julian, lantaran kalah terkenal daripada putra Baim Wong yang bernama serupa.

"Berterimakasihlah kpd kekeyi karena KAMU BISA TERKENAL LAGI ALIAS MSH BSA LAKU LAH YA," bunyi komentar akun @tomifebri09. "HAHA NAMA ANAK KAMU SAMA ANAKNYA BAIK JG TERKENAL NAMA ANAKNYA BAIM. IKUT2AN SIQ."

Tak tinggal diam, Rini pun merasa geram dan langsung menghardik netizen yang menghina anaknya. Istri Jevin Julian tersebut juga menyimpan data-data pelaku yang sudah menghapus komentar serta mengunci akun Instagram pribadinya.

"Kenapa di private ignya? baru mikir skrg? ampe apus komen semuanya yg menghujat saya. kamu boleh ngomong apapun tentang saya TAPI JANGAN SEKALI-KALI BAWA-BAWA ANAK SAYA," hardik Rini melalui Instagram Story. "Percuma km apus komen dan private. saya sudah simpan data2 kamu, pelajaran buat kamu biar pinter dikit pake sosial media."

Belum usai, Rini juga mengaku sudah menghubungi pihak manajemennya untuk mengurus data-data netizen tersebut. "@tomifebri09 Hey Toni, silahkan kamu mau nulis apapun. Tapi jangan bawa-bawa anak saya. Data-data kamu sudah di urus oleh manajement saya, hati2 dalam penggunaan sosial media, sudah banyak kasusnya !" tutur Rini.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts