Kim Go Eun dan Lee Min Ho Bikin Ngakak Berlagak Syuting Ala Drama Medis
Official SBS
TV

Drama SBS 'The King: Eternal Monarch' sudah memasuki konflik puncak di mana perseteruan Lee Gon (Lee Min Ho) dan Lee Rim (Lee Jung Jin) menjadi semakin panas.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" meski tidak menghadirkan episode terbaru pada Jumat (29/5) rupanya masih sanggup memanjakan penonton. Salah satunya adalah video syuting yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Pasalnya video itu menampilkan proses syuting beberapa adegan mesra "The King: Eternal Monarch" yang terjadi antara Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) di ranjang sang Raja Kekaisaran Corea.


Video syuting dibuka dengan momen saat staf mengolesi tangan Kim Go Eun dan Lee Min Ho dengan efek darah. Setelah selesai, pasangan utama "The King: Eternal Monarch" itu berdiri berdampingan mengangkat tangan menunggu proses syuting di mulai.

Kocaknya saat syuting belum dimulai, mereka bercanda dengan berlagak syuting drama medis. Kim Go Eun sambil tertawa mengucapkan kata mess yang berarti pisau bedah. Sedangkan Lee Min Ho menanggapinya dengan mengatakan suction (tindakan menyedot darah) yang diikuti Kim Go Eun dengan pura-pura melakukan perintah lawan mainnya.

"The King: Eternal Monarch" sendiri sudah memasuki konflik puncak di mana perseteruan Lee Gon dan Lee Rim (Lee Jung Jin) menjadi semakin panas. Keduanya sama-sama telah menyadari konsep time travel di dunia paralel.

Lee Gon terungkap menyelamatkan nyawanya sendiri ketika masih kecil saat hampir dibunuh Lee Rim. Sedangkan Lee Rim ternyata juga pernah melakukan perjalanan waktu menemui dirinya sendiri saat masih muda.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6) dan Sabtu (6/6). Sedangkan episode terakhir drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan itu akan tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts