Siwon SuJu Promosi Channel YouTube Pakai Meme Kocak Berbahasa Indonesia, Sampai Dikira Akun Palsu
Selebriti

Paham dengan popularitasnya di Indonesia, Siwon mengunggah postingan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Hari ini, Selasa (2/6), ia membuat banyak orang tertawa dengan postingannya di Twitter.

WowKeren - Mungkin tak berlebihan rasanya kalau kita mengatakan bahwa Choi Siwon Super Junior merupakan artis Korea yang paling dikenal di Indonesia. Pelantun "Lo Siento" itu bahkan ditunjuk menjadi bintang iklan oleh salah satu brand mie instan lokal.

Paham betul dengan popularitasnya di Indonesia, Siwon pun sering mengunggah postingan di akun Twitter dengan menggunakan bahasa Indonesia. Hari ini, Selasa (2/6), penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 itu membuat banyak orang tertawa dengan postingannya di Twitter.


Siwon mengunggah fotonya saat sedang duduk di mobil dan tersenyum ke arah kamera serta menulis caption, "Yag belum nonton tolong nonton dan like & subscribe ya. Katanya keluarga Indonesia jarang mempromosikan... Hm..." Rupanya postingan tersebut diunggah Siwon untuk mempromosikan channel YouTube-nya.

Tak cukup dengan postingan pertama, Siwon mengunggah postingan lainnya yang lebih kocak. Ia membagikan meme berupa fotonya sendiri yang sedang bertelanjang dada yang diambil dari konser "Beyond the Super Show" akhir pekan lalu disertai tulisan, "Maju Lo Sini".

Siwon SuJu Promosi Channel YouTube Pakai Meme Kocak Berbahasa Indonesia, Sampai Dikira Akun Palsu

Source: Twitter

Tak pelak, postingan ini pun menarik perhatian banyak fans serta netizen dari Indonesia. Yang menarik, tak sedikit dari mereka yang sempat mengira akun Siwon adalah akun RP saking kocaknya postingan yang ia bagikan.

"Jujur kadang w bingung sama akun lo bang. Harus mikir dulu ini bener akun resmi Siwon apa akun jadi jadian habis kepsyennya biasanya bikin 'hah??'" komentar netizen. "Barusan aku juga mikir ini akun boongan masa eh ada centangnya ngeselin banget," ujar netizen lainnya.

"Bener aku sampe bacain unamenya baik2 dan liat kok ada centangnya sih, oh ternyata akun asli," tulis netizen. "Anjjgggggg w kira kospleeee eh ternyata aslinya ih yaallaahh nyaleg aja lu om sumpahh w dukung, mak2 dukung jg dah," ujar lainnya.

Sementara itu, Super Junior menggelar konser online bertajuk "Beyond the Super Show" pada Minggu (31/5) yang merupakan bagian dari rangkaian konser "Beyond LIVE". Konser ini mengumpulkan penonton sebanyak 123 ribu orang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts