Seo Ye Ji Mupeng Sentuh Dada Kekar Telanjang Kim Soo Hyun di Teaser 'Psycho But It's Okay'
TV

'Psycho But It's Okay' dipersiapkan sebagai pengganti 'When My Love Blooms' mengisi slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN itu dijadwalkan tayang mulai 20 Juni mendatang.

WowKeren - "Psycho But It's Okay" meski jadwal tayang masih lama sudah sangat gencar berpromosi. Sebelumnya tim produksi merillis poster perdana yang menampilkan Kim Soo Hyun bersandar di punggung Seo Ye Ji.

Kini tim produksi akhirnya merilis teaser yang menampilkan interaksi antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Teaser berdurasi 15 detik itu awalnya menunjukkan kedua pemeran utama "Psycho But It's Okay" bersama bunga yang menjadi simbol khusus.

Setelahnya Seo Ye Ji tampak menjambak seorang pria. Teaser berlanjut pada momen saat Seo Ye Ji melongo mupeng melihat dada kekar telanjang Kim Soo Hyun. Saat wanita cantik itu hendak meraba, Kim Soo Hyun menghentikan dengan memutar tubuh Seo Ye Ji.

Teaser kemudian menampilkan Seo Ye Ji yang mengingat sederet momen yang pernah ia alami dalam hidup. Namun dalam beberapa momen, wanita itu tampak memandang Kim Soo Hyun dengan tatapan emosional.


"Psycho But It's Okay" menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji).

"Psycho But It's Okay" sendiri sudah sangat dinanti-nantikan penayangannya. Pasalnya selain jadi proyek comeback Kim Soo Hyun usai wamil, drama ini juga merupakan kerjasama sosok penulis naskah dan sutradara yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" dipersiapkan sebagai pengganti "When My Love Blooms" mengisi slot Sabtu - Minggu malam. Drama garapan sutradara "Encounter" hingga "Jealousy Incarnate" itu dijadwalkan tayang mulai 20 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel