VICTON Pamerkan Koreografi Seksi Dan Konsep Super Garang Dalam MV Comeback 'Mayday'
Musik

Album comeback VICTON 'Mayday' dirilis pada hari ini, Selasa (2/6). Berkaitan dengan hal itu, pihak agensi juga telah merilis MV untuk lagu utama mereka yang juga berjudul 'Mayday'.

WowKeren - VICTON akhirnya kembali menyapa penggemar lewat comeback dengan merilis album baru. Album comeback VICTON ini "Mayday". Album rilis pada hari ini, Selasa (2/6). Berkaitan dengan hal itu, pihak agensi juga telah merilis MV untuk lagu utama mereka yang juga berjudul "Mayday".

Tak seperti biasanya, VICTON memamerkan konsep gelap yang jarang mereka tampilkan sebelumnya. VICTON siap untuk menunjukkan konsep baru mereka kepada dunia lewat comeback kali ini. Dalam MV tersebut, para penggemar dapat melihat member VICTON menampilkan aura mereka yang kuat dan juga misterius.


Lengkap dengan tampilan smokey eye, lensa kontak berwarna, dan kostum hitam, MV ini penuh dengan kualitas yang penggemar ingin lihat lebih banyak. Selain konsep yang intens, VICTON juga memamerkan koreografi keren dan seksi yang sukses membuat fans makin takjub.

Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa comeback VICTON ini diharapkan menjadi hadiah khusus untuk para penggemar. Para member juga berharap dapat bertemu dengan penggemar dalam comeback kali ini mengingat comeback lalu mereka jarang berinteraksi dengan fans lantara pandemi COVID-19.

VICTON sendiri terakhir comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Continuous" pada 9 Maret. Grup besutan Play M Entertainment tersebut juga telah merilis video musik atau MV untuk lagu utama mereka "Howling" sebelum album resmi dirilis.

Album "Continuous" menandai comeback pertama mereka sejak kembalinya sang leader Seungwoo dari X1, grup debutan "Produce X 101". WowKeren pun berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota untuk membahas comeback tersebut. Penggemar dapat membaca hasil wawancara tersebut melalui artikel berikut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait