Banyak Habiskan Waktu Bersama, Hamish Daud Bahagia Bisa Lihat Putrinya Mulai Belajar Jalan
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa melihat putri kecilnya sudah mulai belajar jalan. Momen langka ini menjadi hal yang tak akan dilupakan oleh Hamish.

WowKeren - Hamish Daud saat ini tengah menikmati momen-momen bahagianya menjadi seorang ayah. Sejak kehadiran sang putri, Zalina Rayne Wyllie dalam hidupnya, Hamish merasa kebahagiaannya semakin lengkap. Ia dan Raisa berusaha menjadi orangtua yang baik untuk putri kecilnya.

Salah satu caranya adalah dengan sering meluangkan waktu untuk sang putri. Selama mas pandemi COVID-19 ini, Hamish Daud mengaku tak bisa kemana-mana dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Suami Raisa ini pun ternyata merasa sangat bersyukur atas hal tersebut.

Melalui siaran langsung Instagram baru-baru ini, Hamish memanfaatkan momen di rumah untuk bisa memantau perkembangan sang buah hati, Zalina. Hamish mengaku sangat bahagia karena bisa melihat secara langsung proses Zalina mulai belajar berjalan. Ia sangat menikmati momen tersebut.

Baginya, tak ada yang lebih membahagiakan untuk seorang ayah, selain melihat tumbuh kembang putra-putrinya. Hamish merasa, momen ini adalah masa-masa yang paling berharga dan tidak dapat terulang lagi. Karenanya, ia sangat senang bisa menemani dan memantau tumbuh kembang putrinya.


"It's a full-time experience you know, karena baru mulai jalan juga dan aku ngerasa lumayan untuk ya, aku ada di sini saat dia mulai jalan, dia mulai berdiri," ujar Hamish mengutip Insertlive, Selasa (2/6).

Perasaan bahagia yang dirasakan Hamish dikarenakan ia selama ini jarang berada di rumah. Tuntutan pekerjaan membuat Hamish sering bepergian ke luar kota. Oleh karena itu, Hamish benar-benar memanfaatkan waktu luangnya saat ini.

Adanya wabah virus Corona, membuat Hamish bisa mengambil hikmah dari semua ujian ini. "Biasanya kan aku kalau kerja kan satu minggu di Jakarta, satu minggu di luar kota, dan kemungkinan besar kalau nggak ada pandemi ini aku di luar kota," jelas Hamish.

Saat ini, buah hati Hamish Daud dan Raisa itu diketahui telah berusia satu tahun. Kabar perkembangan pasangan ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh publik. Pasalnya, Raisa dan Hamish jarang mengekspos momen-momen kelucuan putrinya yang tentu akan menjadi suatu hiburan tersendiri bagi para penggemarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru