Rini Wulandari Ikut Sedih Lihat Kekeyi Terus-Terusan Dihujat Karena Lagu Dinilai Plagiat
Instagram/rinni_w
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Rini Wulandari mengaku prihatin melihat Kekeyi yang ramai dihujat lantaran lagu 'Keke Bukan Boneka' dinilai hasil menjiplak. Ia sebut para penghujat adalah orang yang tak punya hati.

WowKeren - Rini Wulandari mengaku sedih melihat Kekeyi alias Rahmawati Kekeyi mendapatkan banyak hujatan usai merilis lagu "Keke Bukan Boneka" di channel YouTube. Hal ini lantaran single perdana milik Kekeyi ini dinilai menjiplak lagu lawas Rini yang berjudul "Aku Bukan Boneka". Akibat permasalahan ini, Kekeyi seolah-olah menjadi sasaran empuk netizen untuk di-bully.

Rini menduga pihak manajemen Kekeyi tak tahu soal hak cipta. Awalnya, istri Jevin Julian ini penasaran apakah Kekeyi benar-benar tak mempunyai manajemen yang bisa mengurus ini semua. Pasalnya, Rini menyebut jika mengurus soal perizinan semacam ini memang bukan hal mudah.


"Pasti aku sedih dengarnya, bacanya," kata Rini mengutip detikhot, Selasa (2/6). "Maksudnya, aku juga nggak tahu apakah ini Kekeyi-nya apakah dia memang benar-benar nggak ada manajemen atau dia memang urusin sendiri. Cuma kalau dipikir-pikir kalau ngurusin sendiri juga udah segini kayaknya agak ribet ya kalau urus sendiri."

Rini merasa prihatin dengan Kekeyi yang terus mendapat hujatan tiada hentinya dari netizen. "Jadi aku juga nggak tahu sebenarnya apakah ada orang di belakang dia, tapi ya lihat dia dihujat banyak orang ya pasti kasihan banget bacanya," lanjut ibu satu anak ini.

Menurut Rini, netizen yang menghujat Kekeyi adalah orang-orang yang tak punya hati. Mereka dengan mudahnya mencela dan meghujani seseorang dengan beribu maki dan caci. Kendati demikian, Rini tak mau ikut campur terlalu jauh untuk permasalahan ini.

"Kalau aku balas entar dibilang pansos. Jadi mendingan aku diemin aja," bebernya. "Ibaratnya aku lihat netizen kayak nggak punya hati nurani kalau udah hujat abis-abisan tanpa mikirin orang yang dihujat perasaannya gimana sakit atau nggak."

Di akhir, Rini berharap Kekeyi bisa terus bersemangat dalam berkarya meski dihujat habis-habisan. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga berdoa semoga yang dilakukan Kekeyi agar mendapat berkah dari Tuhan.

"Dia udah banyak dihujat orang-orang, mentalnya juga kuat untuk ngejalanin ini. Semangat terus Kekeyi aku berdoa semoga apapun yang kamu lakukan bisa membawa berkah untuk kamu dan keluarga," pungkasnya.

Sebelumnya, Rini pun menjelaskan jika Kekeyi sudah mengutarakan permohonan maaf kepadanya melalui DM Instagram. Tak ingin memperpanjang masalah, Rini pun mengaku sudah memaafkan Kekeyi atas keteledoran ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts