Anggita Sari Kembali Main Instagram dengan Penampilan Berhijab, Wajah Suami Pengusaha Terungkap
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari sebelumnya memutuskan untuk menutup akun Instagram. Namun Anggita kini telah kembali dan membagikan kebahagiaannya bareng suami serta sang buah hati.

WowKeren - Anggita Sari telah resmi menikah dengan seorang pengusaha pada November 2019 lalu. Anggita juga telah melahirkan buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Axel. Namun, identitas suami Anggita masih misterius.

Usai melahirkan, Anggita mendadak menutup akun Instagram miliknya tanpa sebab yang jelas. Baru-baru ini, Anggita rupanya kembali bermain Instagram dengan penampilan baru. Seluruh foto-foto Anggita raib, digantikan dengan potret cantik dengan penampilan berhijab.

Anggita juga mulai terbuka mengenai sosok suaminya. Dalam foto yang dibagikan pada hari ini, Selasa (2/6), Anggita terlihat menggendong bayinya didampingi sang suami. Meski tak begitu terlihat karena fotonya diambil dari samping dan gelap, wajah suami Anggita terpampang jelas.

"'Inilah yang dikehendaki Allah,'" tulis Anggita melengkapi unggahannya. "Semoga Allah memberkahimu.'"


Anggita Sari Kembali Main Instagram dengan Penampilan Berhijab

Instagram

Warganet pun ramai mengomentari unggahan Anggita dengan doa agar keluarga kecilnya selalu bahagia. "Together forever till Jannah kak Anggita. Bahagia di dunia dan akhirat bersama keluarga kecilmu. Amin YRA," komentar akun @jo_hanhar.

"Happy family Kak Anggi," tulis akun @mamabearid. "Suka bgt.. Alhamdulillah, tumbuh jadi anak sholeh dan jadi jagoan mamanya Nak," balas akun @tkdyh25. "Masyallah Alhmdllh semoga bahagia selalu sampai ke surganya allah swt," sahut akun @renif18.

Doa agar Anggita selalu istiqomah berhijab juga dituliskan warganet. "Cantik bgt ka.. semoga istiqomah," tulis akun @shahil.as. "MasyaAllah. Semoga selalu Istiqomah ya mba. Tambah cantik pakai hijab. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi," pungkas akun @evidewitri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait