Zaskia Gotik Hamil Muda, Sirajuddin Mahmud Sudah Beri Tahu Sang Putri?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Tak hanya meresmikan pernikahan secara hukum, Zaskia Gotik juga sedang hamil calon bayinya dengan Sirajuddin. Namun Zaskia ternyata belum pernah bertemu dengan putri sambungnya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Zaskia Gotik dan sang suami yang bernama Sirajuddin Mahmud Sabang. Pasalnya pasangan tersebut baru saja meresmikan status pernikahan mereka secara hukum pada Senin (1/6).

Tak hanya itu, Zaskia juga mengumumkan bahwa ia tengah berbadan dua alias hamil calon buah hati pertamanya dengan Sirajuddin. Pasangan yang sempat menikah siri pada 22 April lalu tersebut pun merasa gembira sekaligus antusias menantikan kelahiran bayi mereka.

Zaskia sendiri bersyukur karena ia sedang dalam masa subur setelah menikah, sehingga langsung mengandung janin yang kini berusia 2 minggu. Namun pelantun lagu "Satu Jam Saja" tersebut masih belum pernah bertemu dengan putri sambungnya, Aqila Ramadhani.

Pasalnya Sirajuddin sendiri juga belum bertemu Aqila selama beberapa waktu terakhir akibat adanya pandemi virus corona atau COVID-19. Aqila pun kini masih tinggal bersama mantan istri Sirajuddin yang juga aktris cantik Imel Putri Cahyati. Meski begitu, Zaskia mengaku siap untuk menjadi ibu sambung dan menyayangi Aqila.


"Insya Allah (siap menjadi ibu sambung Aqila)," ungkap Zaskia dilansir detikHOT pada Selasa (2/6). "Saya kan belum ketemu karena masih COVID-19 ini. Saya sih yang lebih menjaga karena masih aktivitas di luar, ketemu orang," timpal Sirajuddin.

Namun Sirajuddin mengungkapkan bahwa ia berjanji akan segera mempertemukan Zaskia dengan Aqila setelah pandemi COVID-19 berakhir. Pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur tersebut juga sudah memberi tahu Aqila bahwa Zaskia sedang hamil.

"Kalau memang timing-nya sudah pas dan situasi sudah aman buat semuanya, saya akan memperkenalkan secara langsung ke Eneng," tutur Sirajuddin. "Tapi prinsipnya sih enggak ada masalah, sebelum dan setelah (menikah dengan Zaskia), sampai hari ini hamil pun, anak saya kasih tahu. Anak saya tahu, semua terbuka lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru