ANTV Hadirkan Serial Terbaru 'Saraswati Chandra' dan 'Titipan Ilahi'
ANTV
TV

Mengawali bulan Juni, ANTV menghadirkan 2 serial TV, 'Saraswati Chandra' dan 'Titipan Ilahi'. Kedua buah serial tersebut akan menemani pagi dan sore hari para pemirsa setia.

WowKeren - Memulai bulan Juni, ANTV kembali menghadirkan serial India berjudul “Saraswati Chandra” dan juga sinetron lokal berjudul “Titipan Ilahi”. "Saraswati Chandra" akan menemani di pagi hari pukul 10.30 WIB mulai 1 Juni 2020 setiap Senin sampai Minggu. Serial "Titipan Ilahi" yang dibintangi Anjasmara, Tia Ivanka dan Primus Yustisio, juga siap hadir di layar kaca ANTV mulai 1 Juni 2020, setiap Senin sampai Minggu pukul 17.45 WIB.

"Selain diperankan oleh bintang - bintang sinetron yang sudah tidak asing lagi, serial 'Titipan Ilahi' juga memiliki banyak nilai - nilai kehidupan didalamnya," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dari keterangan pers yang diterima oleh WowKeren pada Selasa (2/6). "Sedangkan untuk 'Saraswati Chandra', pemeran utamanya yaitu Gautam Rhode sudah pernah kami datangkan ke Jakarta dan mengisi beberapa program ANTV sehingga masyarakat pun sudah tidak asing lagi. Kami harap kedua serial ini dapat memberikan tuntunan dan juga sebagi penghibur pemirsa setia ANTV di rumah."


"Saraswati Chandra" berkisah tentang seorang pemuda bernama Saras yang tinggal dengan ayah dan ibu tirinya di Dubai. Sang Ayah menjodohkan Saras dengan wanita berpendidikan yang tinggal di desa kecil bernama Kumud (Jenifer Winget). Namun, Ibu tiri Saras, yaitu Guman tidak menyetujui perjodohan tersebut karena berambisi menguasai harta suaminya dan menjadikan anak kandungnya, Danny, (Varun Kapoor) satu-satunya ahli waris. Saras yang awalnya menolak perjodohan itu karena tidak percaya akan cinta perlahan mulai tertarik dengan sosok Kumud yang mengingatkannya pada mendiang ibunya.

Danny tidak terima dan berusaha menghancurkan hubungan keduanya dengan membongkar rahasia kematian Ibu kandung Saras serta membuatnya terpaksa membatalkan pernikahan dengan Kumud. Hal ini memicu serangkaian kesalahpahaman dan Kumud terpaksa harus menerima lamaran dari pria kaya namun buta huruf bernama Pramad (Ramesh Deo).

Sementara itu, "Titipan Ilahi" bercerita tentang Arya (Anjasmara) terlahir di keluarga kaya raya yang nasibnya berubah ketika sang Ayah, Darmanto (El Manik) tidak mau menerimanya karena kehadirannya di dunia mengakibatkan istrinya meninggal dunia. Ia pun meminta pembantunya, Narsih untuk membawanya keluar dari rumah. Narsih mengganti nama Arya menjadi Aryo untuk melindungi identitasnya dan membesarkannya di kampung selayaknya anak sendiri. Aryo tumbuh menjadi anak baik hati yang penuh kesederhanaan.

Beranjak dewasa, Aryo berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya. Di Jakarta, ia berteman dengan Arman (Primus Yustisio) dan Baim (Ramzi) yang selalu membelanya ketika ia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari orang – orang di sekelilingnya. Untuk membayar uang kuliahnya, Aryo bekerja sebagai cleaning service di perusahaan yang ternyata milik Darmanto dan dipimpin oleh ayah dari Karina (Tia Ivanka), gadis cantik teman satu kampus Aryo. Seiring waktu benih – benih cinta pun tumbuh di antara Aryo dan Karina.

Darmanto yang sudah lanjut usia mulai sakit – sakitan dan teringat akan anak kandungnya. Ia merasa Istri dan anak tirinya tidak bisa mengurusnya dengan baik. Segala cara ia lakukan demi menemukan Arya, sampai pada akhirnya Aryo mengetahui jati diri aslinya. Aryo yang mau tidak mau harus menerima bahwa dirinya seorang anak konglomerat mulai mendapat berbagai macam cobaan dari orang – orang yang ingin menghancurkannya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts