TWICE Bocorkan Fakta Tentang Mereka Serta Kesibukan dan Hobi Terbaru
Selebriti

TWICE juga berbagi uraian terperinci tentang apa yang mereka lakukan belakangan ini. Para member rupanya masing-masing punya kegiatan seru yang berbeda antara satu sama lain.

WowKeren - TWICE merilis mini album baru bertajuk "More & More" dengan title track berjudul sama pada 1 Juni kemarin. Di hari yang sama, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar siaran live spesial via Naver V Live.

TWICE juga berbagi uraian terperinci tentang apa yang mereka lakukan belakangan ini. Nayeon berkata, "Sebelumnya, kepalaku terantuk meja jadi ada benjolan. Ini TMI (too much information). Ini bukan gigitan nyamuk." Momo mengungkapkan bahwa ia mendapatkan seekor anjing, berkata, "Aku memeliharanya dengan baik. Dia ada di belakang panggung hari ini."

Sana berkomentar, "Aku awalnya tidak suka jus tomat. Aku hanya makan tomat ceri, tapi aku sudah mengatasinya. Nayeon bilang jus tomat biasa itu baik, jadi aku mencobanya meskipun aku takut, tapi itu baik. Aku beraktivitas setelah meminumnya hari ini." Jihyo berbagi, "Aku menggelapkan kulit dengan Chaeyoung. Karena sekarang musim panas, kami berjemur."


TWICE Bocorkan Fakta Tentang Mereka Serta Kesibukan dan Hobi Terbaru

Source: Naver V Live

Jeongyeon menjelaskan cintanya pada game komputer dengan mengatakan, "Aku baru-baru ini bermain game pencocokan kartu Netmarble. Aku memainkannya di dorm kami bersama Jihyo dan Mina, dan itu menyenangkan. Aku telah menemukan metode untuk melakukannya dengan baik."

Mina Myoui berbagi, "Baru-baru ini aku menyukai suara hujan, jadi aku tertidur mendengarkan suara hujan, kilat, dan guntur di YouTube. Ini sangat menyenangkan. Kalian hanya perlu mendengarkannya dengan pelan sehingga terdengar seperti itu datang dari luar jendela kalian."

Dahyun berbagi bahwa ia berlatih piano, sementara Chaeyoung berkomentar, "Aku baru saja berpikir 'Aku harus membuat masker'. Aku ingin mencoba membuatnya." Terakhir, Tzuyu berbagi, "Aku sudah melakukan pilates, tapi karena koreografi kami sangat sulit kali ini, aku jadi sering pijat. Saat aku pergi pijat, aku mencoba yang terbaik untuk berjalan di sana."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait